MENU
icon label
image label
blacklogo

New Nissan GT-R 2023, Mungkin Akan Meluncur Dengan Mesin Hybrid

AUG 11, 2020@12:00 WIB | 254 Views

Ketika Nissan GT-R35 diluncurkan pertama kali 13 tahun lalu, perusahaan supercar tersebut sangat memperhatikan performance nya dengan biaya yang lebih murah dari para pesaingnya. Namun, seiring berjalannya waktu, GT-R tidak lagi menjadi kekuatan dominan seperti dulu dan tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa ia membutuhkan pembaruan.

Dalam sebuah artikel yang membahas produk ofensif dari Nissan, Auto News mengklaim bahwa GT-R baru mungkin muncul pada awal 2023, memperkirakan kemungkinan akan menjadi supercar hybrid yang menggunakan sistem pemulihan energi kinetik untuk menggunakan kembali energi yang dihasilkan di bawah pengereman.

Laporan tentang GT-R generasi berikutnya telah beredar selama enam tahun. Meski begitu, Nissan masih belum mengkonfirmasi jenis powertrain yang akan digunakannya, meski telah mengisyaratkan kemungkinan hibrida dalam beberapa model.

Kemudian muncul pertanyaan di mana di pasar mobil performa, Nissan menginginkan GT-R baru untuk bersaing. Yang kemungkinan tetap mengandalkan mesin depan, turbocharged, all-wheel dari model R35 dan menyaingi Porsche 911 Turbo . Atau, mungkin memutuskan telah melakukan semua yang bisa dilakukan dengan platform bermesin depan dan sebagai gantinya memutuskan untuk membuat supercar bermesin tengah dengan gaya Honda NSX saat ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
new nissan gt-r 2023,
#
nissan,
#
mobil hybrid,
#
nissan gt-r35