MENU
icon label
image label
blacklogo

New Mitsubishi Outlander 2021 Awali Debutnya Kuartal Kedua 2020 Mendatang

JUL 28, 2020@13:30 WIB | 477 Views

Mitsubishi Outlander generasi ketiga sudah ada sejak lama, setelah pertama kali mengawali debut global pertamanya di Geneva Motor Show 2012. Saat itu, SUV telah mengalami dua facelift tahun 2015 dan tahun 2018 namun tetap dijual hingga saat ini.

Baru-baru ini, pembuat mobil Jepang mengumumkan bahwa Outlander generasi berikutnya akan terungkap pada kuartal kedua 2021, dan hal ini terlihat dari spyshots dari prototipe yang berkeliaran di jalan. Dari apa yang telah kita lihat, Outlander baru akan menjadi versi produksi dari Konsep Engelberg Tourer / e-Yi, yang terlihat seperti apa bentuknya.

Pada pandangan pertama, jelas bahwa desainnya berani dan berbeda secara signifikan dari model yang keluar. Eksterior yang persegi memiliki banyak isyarat yang terlihat pada konsep-konsep yang disebutkan di atas, termasuk lipatan-lipatan yang menonjol di sepanjang gagang pintu bersama dengan tampilan two tone "floating roof ".

Bagian depan kendaraan yang dirender mengusung versi dinamis dari wajah Dynamic Shield Mitsubishi, dengan pengaturan pencahayaan dua tingkat yang melihat lampu posisi ditempatkan di atas headlamp. Penampilan ini telah diterapkan pada berbagai model dari perusahaan, dari truk pick-up Triton untuk kei cars kecil seperti eK Wagon dan eK X .

Pada bagian belakang, konsep taillight ramping mengapit badge tengah Mitsubishi, tepat di atas bagian berkerut yang menjadi dudukan plat nomor. “Skid plate” yang halus pada bumper dan lengkungan roda yang terdefinisi dengan baik membantu memberi Outlander kepribadian yang tangguh.

Mobil New Outlander juga mempratinjau powertrain hibrida yang diperbarui, yang terdiri dari mesin bensin 2,4 liter yang lebih besar (yang saat ini menggunakan unit 2,0 liter) dan motor listrik pada setiap gardan. Motor menarik tenaga dari baterai lithium-ion 20 kWh (naik dari 12 kWh sebelumnya) yang menyediakan all-electric range yang diklaimjarak lebih dari 70 km dan jarak total lebih dari 700 km dengan mesin pembakaran internal. [ibd/timBX]

Tags :

#
new mitsubishi outlander 2021,
#
mitsubishi outlander,
#
geneva motor show,
#
suv