MENU
icon label
image label
blacklogo

New Mercedes S-Class Guard 2022 Hadir Dengan Perlindungan Anti Peluru

JUL 30, 2021@09:00 WIB | 232 Views

New Mercedes-Benz S-Class GUard 2022 versi Limo lapis baja diam-diam diperkenalkan. Pengenalan sedan andalan yang dapat menjaga keselamatan penumpangnya jika terjadi serangan senjata api dilakukan hampir setahun setelah Mercedes-Benz S-Class generasi baru dihadirkan. 

Berdasarkan long wheelbase versi new-gen S-Class, Mercedes S 680 Guard 4Matic yang nomenklatur resminya menyasar kalangan pengusaha, pejabat pemerintah, termasuk juga orang-orang jahat, lantaran setiap orang dipastikan membutihkan rasa aman dan nyaman saat di perjalanan.

Disinyalir memiliki fitur perlindungan balistik VR10, New Mercedes S-Class Guard 2022 rupanya dilengkapi jendela sangat tebal yang terbuat dari polikarbonat dan kaca berlapis-lapis, dengan ketebalan sekitar 1 cm (0,4 inci). Kompartemen penumpang benar-benar terlindung dari lingkungan luar, dan jika terjadi serangan, pelarian dijamin oleh ban run-flat.

Tersedia dengan tempat duduk untuk empat atau lima orang, kokpit identik dengan S-Class generasi baru reguler. Ini berarti ia memiliki jok kulit halus dan trim kelas atas lainnya, serta perlengkapan teknologi terbaru yang tersedia di Mercedes. Selain itu, dapat diperoleh dengan sistem udara segar darurat, sistem pemadam kebakaran, dan lemari es, karena bagaimanapun juga, ini adalah kapal penjelajah mewah.

Pabrikan mobil Jerman itu tidak terlalu bersemangat untuk mengatakan banyak tentangnya, tetapi telah dilaporkan bahwa mesin V12 6.0 liter turbocharged kembar menghasilkan 612 PS (603 HP / 450 kW) dan torsi 830 Nm (612 lb-ft). Dorongan diarahkan ke sistem all-wheel drive 4Matic mungkin melalui transmisi otomatis sembilan kecepatan.

Nah, jika BlackPals membutuhkan S 680 Guard 4Matic, BlackPals tidak boleh tidak harus menunggu agak lama, karena dikatakan butuh 51 hari untuk merakit setiap contoh. Dan sejauh harga berjalan, BlackPals tahu apa yang mereka katakan. Dan jika BlackPals harus bertanya, BlackPals mungkin tidak mampu membelinya. Untuk harga di wilayah Jerman ialah €500.000 atau hampir $600.000 dengan nilai tukar hari ini. [asl/timBX]

Tags :

#
new mercedes-benz s-class guard 2022,
#
mercedes-benz,
#
s-class guard 2022,
#
mercedes-benz s-class