MENU
icon label
image label
blacklogo

New McLaren 570S Spyder Hadir Lebih Ringan Berfitur Telemetri

APR 02, 2018@21:00 WIB | 116 Views

McLaren 570S diproduksi sebagai mobil sport series, yang memulai debut di New York International Auto Show 2015.  Dengan berbekal sasis serta karbon Mono Cell II dan body alumunium yang membuatnya memiliki bobot hanya 1300 kg.  Sebagai mobil sport Inggris, McLaren 570S telah  memiliki kemampuan baik di jalanan umum maupun di trek balap.

Yang Anda lihat sekarang ini adalah model terbaru dari Track Pack, dengan model lebih ringan 570S Spider yang lebih ringan 77 pounds atau sekitar 34 kilogram dari seri McLaren 570S biasa.  Disamping bobot yang ringan, ada fitur telemetri baru yang membantu mengasah keterampilan Anda  saat mengemudi di trek. Nah, itu semua mengerucut kepada kemampuan exhaust yang diseting lebih galak, tentunya raungan mesinnya cukup gahar dari versi sebelumnya.

 Penurunan berat McLaren 570S Spyder ini didukung penggunaan velg yang ringan berbahan forged light alloy wheels. Kemudian ban Pirelli P Zero Corsa menjadi satu bagian penting performanya di trek balap.  Disektor interior, telah dibalut dengan finishing carbon fiber, termasuk racing buckets, dan penggunaan Alcantara melengkapi tema balap mobil sport Inggris ini.

Pengalaman baru apa yang Anda dapatkan dari McLaren 570S Spyder ini. Pada fitur telemetry mendukung penampilan Anda pada lap times, dan catatan sektor secara split serta post drive analysis. Dan data logging dengan graphical plot untuk kecepatan mesin dan delta waktu.

Pada sektor mesin tidak ada perubahan powertrain. Dengan tetap mengemas mesin 3.8 liter, V8, twin turbocharged, dikawinkan dengan transmisi dual clutch 7 percepatan.  Output puncak tertulis 562 hp, dan torsi 600 Nm.  Akselerasi dari diam ke kecepatan 100 kpj cukup 3 detik, dan kecepatan tertingginya 321 kpj.

Perlu Anda ingat Black Pals , McLaren telah membuat paket yang sama untuk 570S Coupe, 2 tahun silam.  Dan itu menjadi paket menarik bagi setiap 10 konsumen 570S.  Berapa paket harga yang ditawarkan untuk McLaren 570S Spider Track Pack, sekitar USD24.100, dan sepertinya Anda harus memesan varian Spider 570S yang baru, bukan yang lama.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mclaren,
#
mclaren 570s spyder,
#
fitur telemetri