MENU
icon label
image label
blacklogo

New Hellcat 2020 Berbobot Ringan, Persembahan Confederate Motorcycles

MAR 30, 2020@10:45 WIB | 243 Views

Confederate Motorcycles (CM) memperkenalkan varian new Hellcat, yang disinyalir mampu menghalang varian FXDR. Brand ini fokus memproduksi motor bermesin V-Twin, dengan tenaga melimpah di manufaktur Birmingham, Alabama, Amerika Serikat. Lolos dari keterpurukan ekonomi, CM telah disunting modal ventura dari Ernest Lee Capital, dengan menghadirkan varian P-51 Combat Fighters dan FA-13 Combat Bombers.

Sebagai fokus dari CM memproduksi ulang Harley Davidson FXDR menjadi varian baru Hellcat. Sisi teknis FXDR 114 menggunakan mesin Milwaukee-Eight 114 berkubikasi 1868cc. Diproduksi dengan sasis baru, menggunakan ban ukuran 240 mm serta swing arm berbahan aluminium. Cara inilah yang membuat Confederate memperkenalkan model terbarunya, menggunakan mesin yang sudah diproduksi masal dan memenuhi poin kepatuhan untuk sertifikasi.

"Fitur ABS disematkan dengan tambahan USD 120 setiap modelnya. Di samping itu ada rubahan berat atau lainnya yang membuat produk tersebut bisa masuk sertifikasi," tutur Lee dikutip dari Top Speed.

Selain mesin FXDR 114, new Hellcat bakal menurunkan kapasitas mesin 2163cc, berpendingin cairan, triple camshaft, V-Twin dari model sebelumnya.  Tenaga yang dihasilkan sekitar 90hp dan torsi  1624 Nm.  

Selain itu sektor modernisasi disiapkan dengan mengganti transmisi  Cruise Drive 6 percepatan dan serta assist clutch untuk memudahkan pengendara dalam memindahkan gigi persneling. So BlackPals pecinta v-TWIN di tanah air, bakal mengharap kehadiran motor New Fighter dan Wraith sebagai varian baru Hellcat. Rencananya Confederate bakal meluncurkan New Hellcat akhir tahun ini, jika tidak terimbas dengan pandemi Corona.[Ahs/timBX]

Tags :

#
confederate motorcycles,
#
new hellcat,
#
confederate hellcat speedster

RELATED ARTICLE