MENU
icon label
image label
blacklogo

New BMW Z4 dan Toyota Supra Tertangkap Kamera Diuji Cuaca Dingin

FEB 21, 2018@22:00 WIB | 217 Views

Next Generation BMW Z4 terlihat tertangkap sedang menjalani tes di cuaca dingin. Dan kali ini bukan sosok penerus BMW Z4 saja yang sedang melakukan pengetesan, ada Toyota Supra terbaru dan generasi terbaru dari BMW 3 series. Meski kita tidak bisa melihat detail, karena sticker kamuflase yang menyelimuti Z4. Namun sejumlah desain telah terkuak dari Z4 Concept, yang pernah dipamerkan tahun lalu pada Pebble Beach Concours d’Elegance.

Disisi depan penerus BMW Z4 terlihat kisi-kisi grille yang menunjukkan pola baru, tidak lagi menggunakan pola bilah seperti yang digunakan mobil BMW lainnya.  Secara desain bodywork penerus Z4 tampak lebih ramping. Desain lampu depan dan belakang  mirip dengan mobil sebelumnya.

Dibagian rear end, menggunakan two round exhaust tips, yang memungkinkan penggunaan basic mesin sDrive30i dengan kapasitas mesin 2.0 liter, turbo-4 dan menghasilkan 248 hp dan torsi 348 Nm. Tahun lalu, Z4 menggunakan trapezoidal trailpipes, dan lebih bertenaga dengan M40i menggunakan mesin turbo berkapasitas 3.0 liter, I-6.

Seperti platform kompetitornya Toyota Supra, Z4 yang akan datang direncanakan memasuki pasar Amerika Serikat. Berbasis mesin sDrive30i dan M40i yang tentunya lebih oke. Ekspektasinya, new Z4 bakal menggunakan transmisi 8 percepatan otomatis sebagai standar. Namun bisa jadi mempertahan kan transmisi manual 6 percepatan, itu berarti tetap memberikan pilihan kepada Anda, sebagai model dasarnya.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bmw,
#
z4,
#
toyota,
#
supra