MENU
icon label
image label
blacklogo

Nevitec Racik Maserati Levante Hingga 500 Hp

APR 01, 2017@17:00 WIB | 431 Views

Rumah modifikasi Novitec, memang kerap menawarkan paket tuning untuk segala macam mobil high-end seperti Lamborghini, Ferrari, McLaren, dan Rolls Royce. Bahkan sang tuner asal Jerman ini pernah meracik Fiat Panda.

Menariknya,  Nevitec baru baru ini mengumumkan telah menyelesaikan sebuah project mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Maserati Levante lebih bertenaga. Ini merupakan pertama kali sang tuner membangun sebuah mesin mobil crossover menjadi lebih buas.

Nevitec dan tim mencoba meng-upgrade sebuah mesin berkapasitas 3.000cc twin turbo V6 yang hanya mempunyai 494 Hp dan torsi 659 Nm dalam keadaan standar. Namun di tangan sang tuner asal Jerman itu, Maserati Levante memiliki tenaga yang meningkat hingga 64 Hp dan torsi 80 Nm.

Crossover itu disebut sebut dapat berlari dari 0 – 100 km/h hanya membutuhkan waktu sekitar 4,8 detik. Sayangnya sang tuner tidak menyebutkan spesifikasi lengkap terkait crossover tersebut.

Selain itu Nevitec juga menawarkan mesin diesel yang sudah di upgrade, karena mereka melihat mesin diesel di Eropa sangat digemari oleh pelanggannya. Sang tuner akan menawarkan pakey dengan tenaga puncak dari 275 Hp ke 332 Hp serta versi 250 hp ke 301 hp. Fitur lain yang ditawarkan yakni electronic exhaust module untuk membuat mesin diesel itu terdengar lebih baik

Tak hanya bagian mesin yang dirombaknya, Maserati Levante berkelir hitam ini juga dibuat makin manis berkat disisipkan bahan serat karbon di bagian aero kit. Kemudian sang tuner juga memasangkan velg 22 inci  dan suspensi agak diturunkan agar terlihat lebih gahar. [ddy/timBX]

Tags :

#
maserati levante,
#
modifiaksi maserati levante,
#
modifikasi,
#
mobil modifikas,
#
maserati