MENU
icon label
image label
blacklogo

Netizen, Sambutlah Lamborghini Gallardo Off-Road!

OCT 04, 2019@08:00 WIB | 180 Views

Memodifikasi mobil cenderung menjadikannya lebih mudah untuk digunakan setiap hari. Turunkan posturnya dan Anda akan mengikis dagu di setiap jalanan bergelombang. Kencangkan suspensi untuk handling yang lebih baik dan perjalanan akan membuat punggung Anda berdengung. Pakai body kit dan orang-orang akan berpikir Anda tidak bisa melepaskan masa remaja Anda yang terlambat. Itu bakal memalukan diri sendiri.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin memodifikasi supercar Anda sehingga itu benar-benar berfungsi di sebidang tanah yang telah hancur berkeping-keping oleh ranjau? Nah, gambar-gambar di atas membuktikannya pasti bisa dilakukan.

Ya, itu Lamborghini Gallardo yang siap dipakai off-road. Luar biasa.

Sekarang, ini jelas bukan pertama kalinya kami melihat Lambo kemana-mana (kami tidak memasukkan Anda di sini, Urus). Bahkan, awal tahun ini Lamborghini sendiri memamerkan Huracan Sterrato - versi supercar V10 yang didongkrak dan dikeraskan.

Mungkin di antara Anda mungkin juga ingat konsep ItalDesign Parcour dari waktu yang lalu. Itu dibangun di atas basis Gallardo 4WD, tetapi banteng abu-abu di atas ini jauh lebih mirip Sterrato.

Tentu saja, suspensi telah diangkat cukup signifikan, tetapi ada juga beberapa ekstensi lengkungan tugas berat dan rak atap. Rak atap di Lamborghini - pasti ada seri mini.

Untungnya, sang modifikator (siapa pun mereka mungkin) juga ingat untuk memasang lightbar LED - karena semuanya lebih baik dengan lightbar.

Tapi sekarang kita sampai pada berita terbaik dari semuanya. Gallardo yang tepat ini saat ini dijual melalui Classic Youngtimers Consultancy di Belanda. Harga? Secara kasar USD 126.000 tergantung nilai tukar. Bersiap untuk liar? Taruh tawaran Anda dengan cepat... [timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
gallardo,
#
off-road,
#
4wd,
#
huracan sterrato,
#
italdesign parcour,
#
classic youngtimers consultancy,
#
modifikasi,
#
supercar,
#
auto news