MENU
icon label
image label
blacklogo

Neidfaktor Sempurnakan Interior Audi Q2

MAY 10, 2017@10:23 WIB | 190 Views

Audi dikenal sebagai pabrikan Jerman yang memiliki kualitas interior terbaik dengan memadukan elemen sport dengan sentuhan kemewahan. Meskipun demikian, spesialis interior asal Jerman, yaitu Neidfaktor masih sanggup menggali potensi yang tersembunyi dari Audi. Hasilnya? Anda bisa melihat bahwa Neidfaktor berhasil membuktikannya.

Dengan menggunakan Audi Q2 sebagai basisnya, Neidfaktor menyematkan lingkar kemudi baru yang sama dengan Audi R8 generasi kedua. Tombol-tombolnya sama, termasuk tombol Start/Stop, begitu pula dengan strip garis hitam dan merah di bagian tengah.

Neidfaktor menyematkan interior kulit berwarna hitam dan Alcantara. Bahan Alcantara digunakan sebagai bahan mayoritas, dengan sedikit sentuhan warna merah untuk memberikan kesan kontras.Headrest diberikan emboss K untuk menandakan keterlibatan sang modifikator.

Sentuhan lainnya berada pada bagian pemindah gear berwarna merah, ventilasi udara berwarna hitam, Alcantara merah pada bagian pintu, dan karpet khusus. Bagaimana dengan harganya? Neidfaktor mengatakan harga akan bergantung kepada keinginan konsumen. [aag/timBX]

Tags :

#
neidfaktor,
#
interior audi q2,
#
audi q2,
#
audi,
#
blackauto