MENU
icon label
image label
blacklogo

Naran Luncurkan Hyper-Coupe, Bertenaga 1,034 Tenaga Kuda

NOV 30, 2020@13:30 WIB | 566 Views

Startup supercar Naran Automotive mengeluarkan hypercar bermesin tengah-depan baru musim panas lalu. Naran Hyper-Coupe ini memiliki tenaga 1.034 Hp yang mampu berakselerasi 0 – 100 km dalam waktu di bawah 2,3 detik. Disebut Naran, seperti perusahaan itu sendiri, dan ini adalah 2 + 2 GT3 yang diilhami apa yang disebut hyper coupe, ditenagai oleh mesin V8 twin-turbo 5.0 liter yang diturunkan dari balap, bagus untuk tenaga 1.034 HP (1.048 PS) dan torsi 764 lb-ft (1.036 Nm). Ini akan memiliki jumlah terbatas hanya 49 unit.

Setiap Naran akan disesuaikan secara individual dengan kebutuhan pribadi pelanggan, yang bahkan akan mendapatkan nama model pesanannya sendiri - sesuatu yang biasanya disediakan untuk kapal pesiar super mewah. Bertanggung jawab atas desainnya tidak lain adalah Jowyn Wong, pendiri Wyn Design - orang di balik Apollo IE dan De Tomaso P72. Tidak diragukan lagi, ini adalah kendaraan yang tampak sangat dinamis, di mana splitter depan dan diffuser belakang tampak utuh, sedangkan roda hybrid-carbon 22 inci dan bilah aero samping memiliki karakteristik fungsional dan visual.

“Visi kami adalah untuk menciptakan mobil yang paling indah dan mendebarkan, menginspirasi generasi masa depan untuk mengejar impian terliar mereka.  “Dengan The Naran, kami menciptakan pengalaman kepemilikan yang unik dan perspektif baru tentang pengalaman berkendara bersama - hyper-coupé 2 + 2 bermesin depan-tengah yang terinspirasi dari GT3, berfokus pada pengemudi, yang memberikan inovasi material tak tertandingi dan komitmen untuk menghidupkan kembali pengalaman berkendara analog. Naran adalah perwujudan sejati seni di atas roda, dirancang dan dikembangkan oleh beberapa pemikir terbesar di industry otomotif,” kata CEO dan pendiri Naran Automotive, Ameerh Naran.

Mesin V8 twin-turbo 5.0 liter yang disebutkan sebelumnya dipesan lebih dahulu untuk Naran dan dikembangkan di Jerman oleh Racing Dynamics. Di atas kertas, hyper-coupe ini dapat meluncur dari nol hingga 60 mph (96 km / jam) dalam waktu kurang dari 2,3 detik, akan mencapai 100 mph (161 km / jam) dalam 4,56 detik dan akan mendaki hingga 230 mph (370 km). / h) dan seterusnya.

Tenaga dialirkan dari mesin ke jalan raya melalui sistem penggerak semua roda, meskipun pengemudi akan memiliki opsi untuk beralih ke penggerak roda belakang jika mereka mau. Sorotan mekanis lainnya termasuk suspensi double-wishbone yang diturunkan dari balapan dengan anti-roll bar depan dan belakang yang dapat disesuaikan, sistem redaman spesifikasi balapan empat arah Ohlins yang dapat disesuaikan, race-grade hydraulic steering rack, rem karbon keramik, dan bantalan bola untuk meningkatkan presisi kemudi. Sedangkan untuk interiornya, bahannya dirancang oleh mantan desainer Aston Martin Lagonda, Kate Montgomery. Naran hypercar rencananya akan debut awal tahun depan. [ibd/timBX]

Tags :

#
naran,
#
hyper-coupe,
#
startup supercar,
#
naran automotive,
#
naran hyper-coupe

RELATED ARTICLE