MENU
icon label
image label
blacklogo

Nanti Mobil Listrik KIA Akan Dimulai Dari Futuron

NOV 23, 2019@10:00 WIB | 141 Views

Temui KIA Futuron, mobil konsep pemenang buzzword bingo. Namanya adalah kombinasi dari ‘future’ dan ‘on’, kami diberi tahu, "mengisyaratkan karakter listrik yang dinyalakan," dari model SUV KIA selanjutnya.

Ini bukan hanya sebuah SUV, tetapi sebuah coupe SUV. Ini kira-kira seukuran BMW X3 tetapi agak sedikit kurang praktis. Dia sepenuhnya listrik, penggerak semua-roda, menyebarkan sepenuhnya jok yang kelewat artistik dan meniru UFO sebagai salah satu pengaruh penataannya. Kita tidak mungkin melihat KIA yang terlihat persis seperti ini dalam waktu dekat, tetapi agak menarik melihat apa yang akan terjadi besok.

Kita dijanjikan wajah depan "yang mengekspresikan interpretasi desain baru untuk kendaraan listrik masa depan KIA", yang kami maksudkan adalah struktur pencahayaan mewah dan integrasi sensor LiDAR-nya.

Yup, ‘skak mat’ pada permainan caturnya, Futuron memiliki otonom Level 4, yang merupakan jenis self-driving di mana Anda dapat melepaskan pengelihatan dan tangan dari kemudi 'pada tiap kondisi jalan'.

Sudah waktu matahari menyinari langkahnya menuju masa depan, kalau begitu. Menurut Anda, gaya yang seperti apa lagi yang harus ditambah KIA? [bil/timBX]

Tags :

#
kia,
#
futuron,
#
lidar,
#
mobil listrik,
#
coupe suv,
#
suv,
#
awd,
#
elektrifikasi,
#
mobil konsep,
#
auto news