MENU
icon label
image label
blacklogo

NanoFlowcell Quant 40Volt - Tawarkan Teknologi Revolusioner

FEB 04, 2017@18:00 WIB | 246 Views

Beragam mobil supercar dilengkapi dengan berbagai teknologi tercanggih untuk meningkatkan performanya, baik dari segi desain eksterior, interior, mesin, dan lain sebagainya. Yang pasti supercar dibuat dengan rancangan terbaik untuk menunjukkan eksistensi . Namun supercar yang sudah beredar terlebih dahulu akan terlihat biasa saja jika Anda melirik Quant 40Volt dari NanoFlowcell.

NanoFlowcell Quant 40Volt yang direncanakan memulai debutnya di Geneva Motor Show Maret mendatang akan mengadopsi teknologi first variable-controllable mobile flow cell, sekaligus menjadi mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi tersebut.

Quant 40Volt berjalan menggunakan cairan elektrolit yang disebut ‘bi-ION’. Bahan bakar tersebut dikembangkan oleh NanoFlowcell Research, dan mereka mengklaim sebagai bahan bakar tanpa racun, tidak terbakar, dan ramah lingkungan. Yang terpenting, biaya produksi dalam skala industri hanya 10 sen per liter.

Menariknya, NanoFlowcell mengklaim Quant 40Volt memiliki jarak tempuh lebih dari 1.000 km untuk sekali perjalanan. Untuk menghasilkan performa layaknya sports car, terdapat rangkaian seri enam cell, dan 4 elektrik motor bervoltase rendah yang menghasilkan tenaga sepadan 760 hp. Akselerasi 0-100 kpj hanya dalam waktu 2,4 detik dengan kecepatan puncak 300 km/h.[aag/timBX]

Tags :

#
nanoflowcell quant 40volt,
#
supercar