MENU
icon label
image label
blacklogo

MV Agusta Rilis RC Dragster Limited Edition

JUN 24, 2017@11:00 WIB | 377 Views

MV Agusta baru saja merilis generasi terbaru dari jajaran RC yang kini terlihat lebih seksi dan memiliki kinerja lebih tinggi, RC Dragster Limited Edition. RC Dragster teranyar ini memiliki desain yang kekar yang pernah ada dikelasnya.

Seperti dilansir Motor1, MV Agusta akan membekali produk barunya itu dengan sedikit bahan serat karbon diberbagai sektor, pembaruan mekanis dan lapisan belakang Reparto Corse Superbike World Championship yang mengkilap.

Dikatakan pula, MV Agusta sendiri akan memproduksi Dragster terbaru dalam jumlah terbatas yaitu 350 unit. Hal ini melanjutkan sebagai brand yang mempertahankan eksklusivitas produknya.

Secara desain model, motor gede (Moge) hasil rakitan Italia ini terinspirasi oleh Superbike World. Selain itu Dragster ini menerima beberapa trik pernak pernik, dan beberapa estetika yang berorientasi pada kinerja mesin.

Dragster Limited Edition akan mendapat panel bahan diberbagai sektor seperti panel radiator, garpu depan Marzocchi yang dipadukan dengan warna emas dan disesuaikan secara penuh. Motor ini juga dibekali dengan velg alloy aluminium dari RC F4, dan sadel merah yang disulam dengan logo RC.

Menurut MV Agusta, Dragster secara khusus merupakan salah satu model terbaik mereka, dan versi terbaru mungkin hanya menjadi salah satu motor terseksi yang pernah dibuat.

Sementara untuk desain dibangun memiliki wajah yang agresif yang pernah dibangun oleh perusahaan. Mesin-nya sendiri, model ini didukung mesin 798cc tiga silinder yang menghasilkan tenaga hingga 140 hp pada 1.3000 rpm yang dijalankan melalui transmisi yang beratnya kira-kira 400 pound.

Untuk menjaga mesin tetap sejuk, motor ini dilengkapi dengan radiator super efisien dan oli pendingin. Power sampai ke roda belakang melalui mesin konstan, transmisi enam percepatan yang dilengkapi dengan kopling sandal dengan shift speed yang dibantu secara elektronik baik untuk naik maupun turun.

Tak hanya itu, Dragster dilaporkan melakukan top-out pada 153,1 mil per jam, menjadikannya triple cepat cepat yang tampaknya sesuai dengan namanya yang disandang. [ddy/timBX]

Tags :

#
mv agusta,
#
motor sport,
#
blackauto,
#
rc dragster limited edition