MENU
icon label
image label
blacklogo

Mustang "Dapper Grinch" Tampil Garang Dengan Bodi Lebar

FEB 03, 2021@08:00 WIB | 258 Views

Ini adalah modifikasi oleh Dapper Autosports, toko kustom Vegas yang juga memiliki Seri 6 berbodi lebar yang luar biasa.

Tetapi karena tidak banyak orang yang menyukai E24, sehingga banyak yang lebih menyorot S550. Dan ya, setelah siapapun melihat satu Mustang modifikasi, pasti akan terkejut.

Stang nya tampaknya merupakan model pra-2018, yang menurut banyak orang terlihat lebih baik dalam hal lampu depan.

Di atas semua ini, bengkel bodi telah menambahkan paket bodi yang lebih lebar dengan spatbor besar yang dipasang ke bodywork versi lama untuk menambah bentuk muscle.

Di bagian depan, juga terdapat tonjolan tenaga yang besar dengan gaya Cobra Jet dan spoiler chin. Banyak versi awal membutuhkan ruang untuk sistem penguat ProCharger V8 mereka.

Di sisi lain, warna-warna seperto botol Coke pun terlihat, meskipun dibuat dengan perubahan bagian plastik. Velg masif diselipkan tepat ke fend dengan bantuan suspensi udara. Dan di bagian belakang, Clinched menyediakan Mustang dengan diffuser yang agresif, spoiler, dan beberapa bagian jendela.

Tidak ada yang mengetahui alasan pemilihan warna hijau metalik, tapi ini terlihat bagus, seperti mobil dari negeri kasino, ditambah lagi itu membuat kontras yang bagus dengan latar belakang gurun.

Kit saat ini dijual, turun dari 6.000 US Dollar menjadi 4.792 US Dollar. Mereka juga membuat top speedster yang memiliki convertible dan menginginkan tampilan yang berbeda. Serat karbon dapat menggantikan konstruksi plastik ABS dengan biaya tambahan. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mustang,
#
dapper grinch,
#
dapper autosports