MENU
icon label
image label
blacklogo

Mungkinkah Versi 10 Years Edition Membuat Porsche Panamera Jadi Keren?

OCT 04, 2019@10:00 WIB | 95 Views

Adalah adil untuk mengatakan bahwa kami telah menyampaikan kritik kami yang adil kepada mobil edisi khusus yang tidak tahu malu di masa lalu. Mereka sering kali merupakan taktik pemasaran dengan beberapa tautan historis yang dibuat sebagai alasan untuk menambahkan beberapa stiker sambil menagih premi yang besar.

Sekarang, kami tidak mengatakan apakah itu sama dengan yang terjadi pada Porsche Panamera 10 Years Edition - itu untuk Anda putuskan sendiri - meskipun fakta bahwa Panamera sekarang telah dijual selama 10 tahun bukan merupakan prestasi yang lemah, itu adalah fakta yang tak disangka-sangka. Namun, apa yang akan kita katakan adalah bahwa edisi khusus ini terlihat sangat fantastis.

Kami menggunakan 'ini' karena spesifikasi 10 Years Edition dapat diperoleh pada Panamera 4 standar, Panamera 4 Sport Turismo, Panamera 4 E-Hybrid atau Panamera 4 E-Hybrid Sport Turismo.

Itu berarti Anda dapat memiliki mobil dengan mungkin salah satu nama terpanjang dalam sejarah - Porsche Panamera 4 E-Hybrid Sport Turismo 10 Years Edition. Coba jelaskan itu di lain waktu saat seseorang bertanya apa yang sedang Anda kendarai.

Namun, itu juga berarti bahwa di bawah kap mesin edisi khusus ini adalah mesin 325bhp twin-turbo V6 2,9 liter sederhana, atau mesin yang sama dengan tambahan motor listrik 134bhp yang terpasang pada versi E-Hybrid. Tidak ada perubahan mekanis yang dibuat, tetapi Anda mendapatkan suspensi udara adaptif Porsche sebagai standar (biasanya opsi USD 2.000).

Masing-masing dari 10 Years Edition membawa kit premium senilai USD 12.000 di atas saudara kandung standarnya, jadi ada lebih banyak kit untuk uang Anda. Fitur opsi lain yang tidak lengkap mencakup atap panoramic yang biasanya opsional, kaca privasi, jok berpemanas, pintu soft-close, sound system BOSE, lampu LED, lane change assist dan kamera mundur.

Juga, mari kita kembali ke penampilan - cat hitam metalik dan velg emas putih 21-inci eksklusif itu? Itu adalah spek yang luar biasa. Bahkan, kami rasa ini mungkin Panamera yang paling tampan. Bagaimana menurut Anda, netizen? [timBX]

Tags :

#
porsche,
#
panamera,
#
10 years edition,
#
gt,
#
panamera 4 sport turismo,
#
panamera 4 e-hybrid,
#
panamera 4 e-hybrid sport turismo,
#
sports car,
#
porsche center jakarta,
#
auto news