MENU
icon label
image label
blacklogo

Mungkin Ini Menjadi Lamborghini Veneno Terburuk

FEB 22, 2018@20:00 WIB | 1,478 Views

Lamborghini Veneno adalah kasta tertinggi dari deretan model supercar berlambang banteng mengamuk itu. Meski begitu, masih ada fakta kalau supercar bukan berarti bebas dari cacat. Sebab yang Anda lihat ini bisa jadi telah menjadi korban pemilihan warna cat yang mengerikan.

Veneno khusus ini adalah variasi Roadster yang sangat mahal dan bisa membuat kepala orang menoleh dengan cepat di masa lalu. Bahkan, dilaporkan yang satu ini bekas dipakai oleh Wakil Presiden Guinea pada tahun 2016, di samping Koenigsegg One: 1 dan Bugatti Veyron miliknya.

Meski mobil itu mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, kami pikir layak untuk dilihat lagi, betapa mengerikan tampilannya sekarang. Dalam spesifikasi yang tepat, Veneno Roadster benar-benar terlihat seperti pesawat ruang angkasa untuk jalan. Namun, cat krem dari contoh ini membuatnya terlihat seperti barang replika dari sebuah bengkel kecil di daerah kumuh di Cina.

Mungkin lebih baik dilihat secara langsung. Meski begitu, dia terlihat seperti merusak pemandangan dan video dari Luxury Lifestyle ini membuktikannya. Velg krom yang salah hanya memperburuk keadaan.

Wakil Presiden Guinea, Teodoro Nguema Obiang Mangue, dilaporkan menggunakan dana negara untuk mempertahankan gaya hidup boros dan kendaraannya seperti Veneno Roadster. Terbukti, kekayaannya tidak membawa gaya apapun.

Sebenarnya, kami benar-benar heran Lamborghini bersedia membangun Veneno Roadster yang terlihat seperti ini. Tapi sekali lagi, di sini uang berbicara.. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
lamborghini,
#
lamborghini veneno,
#
supercar