MENU
icon label
image label
blacklogo

Mungkin Hypersport Pro Satu-Satunya Motor Anti Tabrakan

DEC 07, 2019@15:00 WIB | 275 Views

Sepeda motor. Benda yang sangat menyenangkan, tetapi pada dasarnya tidak aman. Anda tidak dapat jatuh dari mobil, dan sebagainya. Nah, sepeda motor yang Anda lihat di sini rupanya mengurangi beberapa bahaya mengendarai sepeda motor tanpa mempengaruhi keasyikannya. Lagipula dia tidak punya stabilisator ...

Hypersport Pro adalah karya Damon Motorcycles di Kanada, dan ini merupakan motor yang sepenuhnya listrik, yang terhubung dengan 4G yang akan memulai debutnya di CES 2020 di Las Vegas.

Beberapa sumber mengatakan pengendara motor 27 kali lebih mungkin mengalami kecelakaan serius dan "sejauh ini Damon adalah satu-satunya pabrikan yang mendedikasikan dirinya pada teknologi yang secara proaktif mengurangi risiko kecelakaan," menurut klaim, Damon.

Untuk, Hypersport Pro dilengkapi dengan teknologi CoPilot. Ini bukan motor yang dapat berjalan sendiri - mungkin penemuan baru yang paling tidak diminta di planet ini - melainkan motor yang membaca jalan melalui sensor, kamera, dan radar yang sama dengan yang Anda temukan di mobil dengan teknologi keselamatan aktif.

Sistem pendeteksian benturan depan mengirimkan getaran melalui setang jika seseorang ragu-ragu di depan Anda saat Anda memeriksa titik blind spot Anda. Blind spot itu pada gilirannya dipantau, memberi sinyal lampu peringatan di layar windscreen motor. Segala sesuatu di belakang Anda diteruskan ke layar LCD di depan juga, yang mengarah ke apa yang disebut Damon pemantauan lalu lintas 360 derajat.

Jauh dari sistim keamanan lama yang membosankan, ada beberapa sentuhan rapi untuk membuat Anda terkesan seperti Marc Marquez biar makin menyenangkan juga. Satu tombol tekan mengibaskan setang, jok, layar, dan footstep antara posisi touring dan 'supersport'. Tidak ada lagi membungkuk di atas tangki dalam kemacetan dalam beberapa kilometer di jalanan kecil dekat rumah Anda.

Tidak ada info tentang berapa banyak listrik yang dipompa melalui roda belakang itu, jadi belum ada angka performa. Tapi kami berharap 'banyak' dan 'sangat bagus' jika itu sesuai dengan nama Hypersport-nya.

Mungkinkah motor yang lebih cerdas menggoda Anda meninggalkan mobil sport Anda? [bil/timBX]

Tags :

#
damon motorcycles,
#
hypersport pro,
#
copilot,
#
motor gede,
#
motor sport,
#
moge,
#
superbike,
#
sportsbike,
#
auto news,
#
motor listrik,
#
elektrifikasi