MENU
icon label
image label
blacklogo

Mrclassicmotor Spesialis Motor Classic Custom

MAY 15, 2017@16:00 WIB | 735 Views

Punya hobi ngoprek motor klasik memang asik BlackPals, apalagi kalau motor klasik dijadikan motor custom, wah pasti lebih ciamik. Namun kadang-kadang kendala saat membangun motor klasik custom adalah memilih dan sparepart serta aksesoris untuk motor tersebut.

Nah, kalau BlackPals pusing dengan masalah di atas, kami punya satu rujukan store spesialsi motor kalsik dan custom. Namanya Mrclassicmotor. "Kita start buka store pada Mei 2012, saat itu kami cuma berdua, saya dan kakak saya, dan toko pertama kami buka di dekat Universitas Pancasila, Jakarta Selatan," ucap Ringo, Pimpinan Mrclassiccustom ketika berbincang dengan Blackxperience.com akhir pekan kemarin.

Lebih lanjut pria ramah ini menjelaskan kalau sekarang store tersebut pindah ke Jalan Lenteng Agung, Tanjung Barat, Jakarta selatan. "Saat kami buka yang terlintas cuma adanya keluhan dari teman-teman komunitas yang susah mencari sparepart atau aksesoris motor klasik, kalau pun ada harganya mahal. Jadi kami coba fasilitasi," ucap dia.

Seiring berjalannya waktu, Mrclassicmotor kini sudah berkembang menjadi empat cabang, yakni di Jakarta Selatan; di Ciputat, Tangerang; di Bogor, Jawa Barat, dan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. "Saat ini kita juga buka online store," lanjut Ringo.

Ia pun menyebutkan jika dua tahun belakangan ini tokonya juga menyediakan sparepart serta aksesoris motor custom. "Disini kami sediakan semua kebutuhan motor klasik, tapi seiring perkembangan pasar yang dua tahun belakangan permintaan motor custom meningkat, kami juga sediakan full untuk custom, mau apa saja, mau bentuk bagaimana, kami bisa buat," jelas Ringo.

Dan dalam memeriahkan ulang tahun ke-5, Mrclassicmotor tak lupa memberikan apresiasi kepada para pelanggannya. Yakni berupa voucher belanja dan trip ke Bangka Belitung untuk 3 pemenang. "Konsumen yang berbelanja di periode 4 Februari sampai 10 Mei 2017 berhak dapat poin untuk ditukar dengan kupon undian. Dan kupon undian itu kemudian kami kocok untuk mendapatkan pemenangnya," jelas Ringo.

Hal ini dia lakukan demi memanjakan konsumen yang selama ini sudah berbelanja barang di seluruh jaringan toko Mrclassic serta melalui online shop. Ditoko ini BlackPals bisa menemukan beragam kebutuhan motor klasik dan custom seperti Lampu depan, lampu sein, stop lamp, kaca spion, jok, tangki, velg, shock, setang, hand grip, bahkan sampai emblem-emblem motor klasik. [ddy/timBX]

Tags :

#
mrclassicmotor,
#
spesialis motor classic custom,
#
motor,
#
blackauto