MENU
icon label
image label
blacklogo

MPV Baru Wuling Victory Rilis Bulan Depan, Ini Tampangnya

JUN 15, 2020@14:30 WIB | 195 Views

Wuling Victory baru-baru ini merilis sebuah gambar mobil multiguna (multi purpose vehicle/MPV) kelas menengah. Kehadirannya nanti dilengkapi dengan lambang baru sebagai strategi pemasaran produk di pasar otomotif dunia.

SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW) juga telah meluncurkan logo anyar lima berlian dengan kelir silver.  Dikutip dari laman resminya, dinyatakan bahwa, (gambar) ini merupakan model awal yang akan menampilkan emblem baru Wuling Globar warna silver.

Logo silver ini dimaknai sebagai langkah baru Wuling dalam memperkuat strategi SGMW di pasar global. Warna silver juga dimaksudkan sebagai identitas atau citra produk Wuling yang bisa diandalkan.

Pada rilis permulaan, Wuling memberikan bocoran sedikit spesifikasi Victory, yaitu tampilan gambar berlatar merah dan hitam. Warna merah tetap Wuling pertahankan untuk kendaraan komersil dan pasar domestik Cina.

Ukuran mobil ini nampak besar, bisa jadi bakal masuk segmen MPV kelas menengah. Secara menyeluruh, tampilan bodinya nampak lebih dinamis dan tidak kotak. Penampakannya menunjukkan sudut-sudut mobil yang tegas, jika diperhatikan lamat-lamat nampak seperti sport utility vicle (SUV).

Model baru ini diharapkan Wuling bisa menjadi selera pasar global dengan model mobil modern lengkap dengan fitur-fitur mutakhir. Dibandingkan dengan seluruh model MPV Wuling yang telah dijual di pasaran sebelum-sebelumnya, mobil ini memiliki karakternya sendiri. Di mana pada sisi depan terbalut gril besar berbentuk heksagonal dengan logo silver menempel di atasnya.

Direktur Pemasaran SGMW, Zhou Xiao mengatakan, "Di masa depan, Wuling dengan logo silver adalah produk global dan akan dijual di pasar domestik dan pasar luar negeri, terutama untuk pasar berkembang di luar negeri, seperti Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara dan lainnya (termasuk Indonesia-red)."

Wuling Victory akan ditampilkan kepada publik pada acara Chengdu Motor Show 2020, antara tamgga 24 Juli dan 2 Agustu 2020.

Seladar diketahui, Wuling sejaih ini telah mengeluarkan sejmulah model MPV seperti Hongguang, Ronggauang, Cortez, Confero, Formo serta Sunshine. [asl/timBX]

Tags :

#
mpv baru wuling victory,
#
multi purpose vehicle,
#
sgmw