MENU
icon label
image label
blacklogo

Motor Cafe Racer Ini Miliki Teknologi Tinggi

NOV 07, 2018@10:35 WIB | 34 Views

Arc telah membawa motornya di Pameran Motor EICMA di Milan untuk memulai peluncuran motor listrik barunya, Arc Vector. Motor sporty yang memiliki kecepatan tinggi, teknologi tinggi dan harga tinggi juga. Arc didirikan oleh Mark Truman, mantan kepala White Space Jaguar.

Truman dan timnya mengembangkan konsep sepeda motor listrik yang akhirnya berkembang menjadi Arc Vector yang diluncurkan hari ini.

Arc Vector dengan tenaga 95 kW, memiliki kecepatan tertinggi hingga 241 km / jam. Akselerasi dari 0-100 Km/jam, hanya membutuhkan waktu 2,7 detik. Rentang berkendaranya diperkirakan hingga 193 km di jalan raya atau 274 km di dalam kota.

Dikabarkan Hanya 355 unit akan diproduksi, dengan harga penjualan hingga $ 117.000. bisa dikatakan cukup ekstrim. Arc Vector jelas bukan motor listrik orang biasa, karena perusahaan ini menetapkan bahwa hanya jutawan yang menghargai keunikan dan keberlanjutan teknologilah yang menjadi target pasarnya.

Arc Vector mengambil arah desain yang sangat berbeda dari kebanyakan sepeda lain di luar sana. Alih-alih model konvensional, ia menggunakan desain monocoque serat karbon, termasuk bodi, semua rangka elektronik termasuk baterai, motor dan pengontrol.

Swingarm menggunakan serat karbon, peredam Ohlins khusus, dan rem Brembo yang dipasang pada posisi jam 6 yang jarang terlihat melengkapi daftar komponen sepeda motor kelas atas. Antara desain struktural baru dan tipe baru sel baterai, Arc Vector mengklaim 25% lebih ringan dari pesaing terdekatnya. Jadi, adakah diantara Anda yang ingin membeli Motor ini?[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
arc,
#
arc vector,
#
cafe racer,
#
sepeda motor listrik,
#
eicma milan