MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Yamaha YZR-M1 Gunakan Desain Baru

JAN 21, 2017@08:00 WIB | 504 Views

Yamaha menjadi satu-satunya produsen roda dua yang resmi merilis tunggangan baru yaitu YZR-M1 untuk MotoGP musim 2017. Motor yang bakal digunakan oleh Valentino Rossi dan Maverik Vinales kini memiliki desain baru.

Acara  peresmian-nya sendiri dilakukan di markas Telefonica Movistar di Madrid, Spanyol. Livery YZR-M1 2017 menyajikan warna biru lebih gelap yang telah digunakan dari tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja ditambahkan garis garis tajam bergradasi. Kemudian di bagian velg diwarnai hitam agar tampilanya semakin sporti.

Selain logo Team Movistar Yamaha MotoGP, logo baru seperti Blue Core juga ditambahkan sebagai elemen desain baru pada motor tersebut. Dengan hadirnya desain baru ini merupakan bukti dari kolaborasi Telefonica dan Yamaha. Tak hanya itu pada motor YZR-M1 2017 juga menampilkan logo baru Movistar di kedua sisi fairing bagian depan.

Movistar telah menjadi sponsor utama Yamaha dalam empat musim terakhir. Kolaborasi keduanya seperti Jorge Lorenzo dan Velentino Rossi menghasilkan 21 kemenangan, 71 podium, satu gelar juara dunia pembalap dan dua gelar juara dunia tim. Rossi dan Vinales akan mengendarai YZR-M1 2017 dalam tes pramusim MotoGP pertama di Sepang yang dijadwalkan pada 30 Januari sampai 1 Februari 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2017,
#
tim yamaha