MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Tim Mooney VR46 Racing Pertahankan Marini Dan Bezzecchi Untuk Musim 2023

SEP 13, 2022@11:30 WIB | 183 Views

Tim balap besutan Valentino Rossi, VR46 Racing Ducati, secara resmi memutuskan untuk mempertahankan dua pebalapnya saat ini, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, di MotoGP musim 2023.

Pengumuman tersebut merupakan langkah positif dari tim Mooney VR46 Racing Ducati jelang musim 2023. Marini dan Bezzecchi menunjukkan hasil yang baik sepanjang musim perdana mereka di MotoGP.

Marini menunjukkan performa impresif di paruh kedua musim 2022 dengan meraih dua P4 berturut-turut di Austria dan Misano.

Saya sangat senang dapat mengumumkan pembaruan dengan Mooney VR46 Racing Team juga untuk tahun 2023. Penting untuk memberikan kontinuitas kepada kelompok kerja ini dan untuk proyek Ducati yang memimpin kami untuk mendapatkan hasil yang baik dan untuk memperjuangkannya. podium di final musim ini,” jelas Marini

Menutup musim saat ini dengan cara terbaik dan memulai kembali dengan kuat Januari depan adalah tujuannya: kami ingin berjuang untuk posisi yang penting, podium dan kemenangan di setiap GP dan sebagai Tim Independen terbaik Kejuaraan,” kata pebalap berusia 25 tahun ini.

Sementara itu, Bezzecchi saat ini memimpin klasemen rookie dikarenakan hasil dari podium pertama di MotoGP pada gelaran GP Belanda.

Saya sangat senang untuk mengonfirmasi dan mengumumkan, pada saat yang sama, bahwa perjanjian yang saya tandatangani tahun lalu adalah selama dua tahun, jadi pada tahun 2023 saya akan terus membalap untuk Mooney VR46 Racing Team di Ducati!” ujar Bezzecchi.

Saya bangga memakai dan mewakili warna keluarga VR46, Vale dan VR46 Riders Academy, yang selalu mendukung saya, bersama dengan Tim dan mitra pribadi,” tambah pebalap muda asal Italia ini. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
mooney vr46 racing,
#
luca marini,
#
marco bezzecchi,
#
valentino rossi,
#
vr46,
#
ducati