MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Tidak Dapat Tempat Di RNF, Darryn Binder Turun Kasta Ke Moto2

OCT 21, 2022@11:00 WIB | 1,962 Views

Darryn Binder sendiri akan membalap bersama tim Liqui Moly Intact GP yang baru saja mengumumkan kerja sama dengan Husqvarna.

Karena tidak mendapatkan tempat di tim RNF untuk musim 2023, pebalap rookie MotoGP, Darryn Binder akan turun kasta ke Moto2 musim depan.

Pembalap Afrika Selatan itu akan memulai debutnya di Moto2 setelah sebelumnya melewatkan kelas menengah GP dengan pindah langsung dari Moto3 ke MotoGP bersama RNF Racing musim ini.

Binder sendiri akan membalap bersama tim Liqui Moly Intact GP yang baru saja mengumumkan kerja sama dengan Husqvarna. Pebalap berusia 24 tahun ini akan bekerja sama dengan juara Eropa Moto2 yang baru dinobatkan, Lukas Tulovic pada gelaran Moto2 2023.

Prinsipal tim Liqui Moly Intact GP, Jurgen Lingg, menantikan kemitraan baru dan pebalap baru jelang musim 2023.

Kami sangat berterima kasih kepada Husqvarna Motorcycles atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Penggabungan ini merupakan langkah baru dan menarik bagi tim kami, mengantarkan era baru,” ujar Lingg.

Kami memiliki merek baru, pembalap baru, dan arah baru. Pada 2023, motor akan berubah warna dan kami semua termotivasi dan yakin bahwa perubahan ini akan membawa kami ke depan,” tambahnya.

Sementara itu, Tim RNF tidak lagi mengikuti MotoGP sebagai tim satelit Yamaha melainkan pindah dengan mesin Aprilia tahun depan. RNF Racing akan membalap dengan line-up baru, yaitu Miguel Oliveira dan Raul Fernandez. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
motorsport,
#
darryn binder,
#
withu rnf yamaha,
#
liqui moly intact gp,
#
husqvarna

X