MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Tetap di Moto2, Sam Lowes Sepakati Kontrak Baru Dengan Elf Marc VDS

SEP 15, 2021@09:00 WIB | 81 Views

Sam Lowes akan tetap bersama Elf Marc VDS pada 2022 setelah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan tim Moto2 tersebut.

Sam Lowes dan Elf Marc VDS secara resmi memperpanjang kemitraan mereka hingga akhir 2022 di Moto2. Lowes, yang duduk di posisi empat klasemen kejuaraan, adalah rider kedua yang dikonfirmasi oleh tim setelah diumumkan bahwa Tony Arbolino akan menggantikan Augusto Fernandez.

Berita itu muncul setelah Moto2 Aragon yang hasilnya mengecewakan karena Sam Lowes tersingkir dari tempat kedua. Namun demikian, ini masih menjadi musim yang bagus bagi Sam Lowes jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Sejak bergabung dengan Elf Marc VDS pada awal musim lalu, Lowes telah mengantongi lima kemenangan dan lima podium. Berbicara tentang pembaruan kontrak, Lowes menambahkan: "Saya sangat senang untuk mengkonfirmasi pembaruan ini dengan tim balap Elf Marc VDS. Saya ingin berterima kasih kepada Marc van der Straten karena mempercayai saya.

Baca juga: MotoGP: Jake Dixon Pertahankan Posisi di MotoGP Aragon, McPhee Segera Debut di Moto2

“Dia memberi saya kesempatan pada tahun 2020 dan dia sekarang memberi saya kesempatan ini untuk tetap di tempat yang saya sukai. “Ini merupakan petualangan yang hebat dan saya merasa telah meningkatkan performa sehingga menjadi bagian dari proyek ini. Ada atmosfer yang hebat dengan kru saya, dan saya masih bisa terus berkembang.

“Saya tahu tim balap Elf Marc VDS melakukan segalanya untuk membuat saya lebih kuat dan saya merasa bangga untuk tetap berada di tim yang hebat ini. Saya juga yakin tim ini akan mendapat kesuksesan di masa depan. "Tujuan saya adalah bertarung untuk kejuaraan dunia, dan saya yakin tetap bersama Elf Marc VDS."[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
moto2,
#
sam lowes,
#
elf marc vds,
#
kontrak baru elf marc vds