MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Suzuki Raih Hasil Bagus di Valencia

NOV 13, 2017@21:00 WIB | 230 Views

Pada seri penghujung MotoGP Valencia kemarin, performa tim Suzuki Ecstar memberikan kepuasan tersendiri. Alex Rins yang melaju dari posisi 10 start mampu melewati  Iannone yang bisa melakukan start  posisi ke-3. Alex Rins berhasil finish ke-empat, dan Iannone finish di peringkat 6 dibelakang Rossi.

Minggu pagi saat sesi warmup, kedua pebalap menemukan nuansa yang bagus atas performa dan kecepatan GSX-RR. Alex Rins mencatat waktu tercepat kedua 1 menit 31,448 detik dan Iannone berhasil catatkan waktu terbaik ketiga dengan 1 menit 31,548 detik.

Alex Rins berhasil melakukan start dengan baik. Dari 30 lap yang direncanakan, Alex Rins mengawali start dengan terlempar di posisi ke-13. Namun Rins terus berusaha menyalip hingga ke lap-24, ia telah berhasil menduduki posisi ke-6, dengan catatan waktu 1 menit 32 detik, kecepatan yang sama diraih oleh Zarco sebagai pemimpin lomba.

Nasib yang  berbeda ketika Andrea Iannone start di grid pertama,  di tikungan pertama ia berhasil menduduki peringkat ketiga. Namun akhirnya ia harus disalip beberapa pebalap dan tercecer di peringkat ke-6.  Dengan hasil tersebut, Iannone mengakhiri klasemen di peringkat 13 dengan 70 poin. Sedangkan Alex Rins di posisi ke-16 dengan 59 poin.  Suzuki berada di peringkat keempat di Constructor World Championship, sementara tim Suzuki Ecstar berada di urutan keenam. [ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
suzuki,
#
suzuki ecstar,
#
iannone,
#
rins