MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Smith Cukup Puas dengan Performa KTM RC16

NOV 20, 2016@09:00 WIB | 708 Views

Bradley Smith, mengaku cukup puas dengan performa tunggangannya bersama KTM selama tes pramusim MotoGP hari pertama di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Smith yang memakai KTM RC16 mengakhiri pramusim hari pertama di posisi ke-20. Kendati demikian, Smitch malah memuji performa motor tersebut, motor ini tampil sangat konsisten.

"Saya sangat terkejut dengan motor ini. Ada banyak hal yang berbeda pada tunggangan baru saya. Satu hal yang paling saya suka dengan motor ini. Motor ini konsisten jika diajak menikung, tidak ada goyangan sama sekali setiap saya menikung," tutur pebalap asal Inggris itu.

"Hal-hal terasa masuk akal bagi saya. Ketika motor ini saya rubah di trek lurus maka motor ini dapat menyesuaikan dan melalu lebih dari yang dibayangkan," katanya seperti dilansir Motorsport.

Meskipun beberapa komponen dari KTM sudah banyak melakukan perubahan seperti sasis baja yang masih berbentuk tabung, namun Smith mengatakan hal itu hanya membuatnya perlu banyak beradaptasi saja. "Mesin sama sekali berbeda. Sasis terbuat dari baja dan juga suspensi. Tapi itu hanya hal yang biasa, itu bisa saya sesuaikan ketika latihan lagi," imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
bradley smith,
#
motogp,
#
ktm rc16