MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rinz Merasakan Perbedaan Besar Dibandingkan Tahun Lalu

DEC 23, 2017@13:00 WIB | 118 Views

Rider Suzuki, Alex Rinz dituntut untuk mengikuti tes Jerez walaupu saat ini ia diterpa cedera penggung. Ia sadar tungganganya Suzuki GSX-RR 2017 selalu mengalami masalah terutama pada spesidfikasi mesin.

Sebelumnya pebalap asal Spanyol itu juga sempat merasakan mesin yang sudah mendapatakan perubahn. Hasilnya pun cukup memuaskan, ia merasakan perbeadaan besar dibandingkan musim 2017. Rinz mengatakan sangat percaya diri dengan pilihan teknisi baru untuk menuju musim 2018 dengan membawa Suzuki bersaing di MotoGP 2018.

"Saya sangat senang. Kami banyak mencoba, Bung. Saya mengendarai dengan sangat cepat dan konsisten, ini penting, jadi saya sangat senang karena dua hari ini sangat produktif. Kami mencoba sasis, kami mencoba mesin dan kami memiliki banyak informasi untuk tes di Jepang nanti,” kata Rinz seperti dilansir Crash.



Dengan menekan kombinasi bagian yang dia sukai, Rins mengatakan bahwa dia belum menggunakan mesin baru itu dengan sasis pilihannya. "Saya menyukai sasis dari kemarin dari tes di Valencia dengan mesin baru saya senang karena dengan mesin baru saya merasa lebih kuat, tapi saya tidak diijinkan untuk mengatakan apapun lagi, Maaf!,” pesan Rinz.

"Mungkin untuk Sepang itu akan menjadi kombinasi dari sasis dan mesin terbaik," imbuhnya. Rinz berhasil menyelesaikan tes di Jerez dengan catatan waktu terbaik 1 menit 3.8.307 detik lebih lambat dari Iannone 0,277 detik.

"Saya merasa sangat baik dan saya menikmati mengendarai motor ini perbedaan besar dibandingkan satu tahun yang lalu, sekarang saya memiliki lebih banyak pengalaman dan saya memiliki kepercayaan 100 persen dengan motor dan tim,” tutup Rinz. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews