MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Quartararo Rehat Dari Instagram, Ingin Fokus Dapatkan Gelar Juara

OCT 10, 2022@19:00 WIB | 270 Views

Dengan tiga balapan tersisa di kejuaraan MotoGP musim 2022, tantangan untuk mempertahankan gelar juara seperti jadi semakin berat untuk pebalap tim Yamaha, Fabio Quartararo. Pasalnya, pebalap Ducati, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, semakin memperkecil ketertinggalan poinnya dengan Quartararo di klasemen saat ini.

Dengan tantangan yang semakin berat, pebalap yang dijuluki ‘El Diablo’ ini baru-baru ini dikabarkan menonaktifkan akun media sosial Instagramnya. Penonaktifan akun Instagram ini disinyalir agar Quartararo lebih fokus dalam perebutan gelar juara MotoGP musim 2022.

Terpantau di akun Instagram @fabioquartararo20, pebalap berpaspor Prancis ini menghapus foto profil-nya dan menulis bio Instagram: “Having a break” (sedang rehat). Walau demikian, akun Twitter atau di halaman Facebook resmi Fabio Quartararo tampak tidak berubah.

Quartararo di beberapa seri terakhir seperti mengalami penurunan performa. Bahkan balapan di GP Buriram bisa dikatakan adalah penampilan terburuknya selama musim 2022, dengan menempati posisi ke-17. Quartararo terlihat mengalami kesulitan saat seri MotoGP Thailand.

Sementara itu, rival terkuat Quartararo saat ini, Francesco Bagnaia berhasil finis di posisi ketiga GP Buriram, dengan raihan 16 poin. Podium ketiga yang diraih oleh pebalap asal Italia ini semakin mempersempit jarak poin antara keduanya.

Quartararo sendiri saat ini masih memimpin klasemen sementara MotoGP musim 2022 dengan raihan 219 poin, unggul dua poin dari pesaing terdekatnya saat ini, Pecco Bagnaia, yang sudah mengemas 217 poin. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
fabio quartararo,
#
yamaha,
#
francesco bagnaia,
#
ducati,
#
motorsport