MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pedercini Pastikan jadi Bagian World Superbike 2020

JAN 27, 2020@18:00 WIB | 489 Views

Mengikuti inklusi sementara Pedercini Racing Team pada daftar entri tim World Superbike 2020, tim telah bergerak untuk menguraikan rencananya.

Pedercini diharapkan tetap berada di entri WorldSBK dengan satu motor setelah mengumumkan Lorenzo Savadori sebagai pebalap untuk tahun ini.

Tetapi setelah kehilangan sponsor utama selama musim dingin, masa depan tim tampak meragukan. Savadori juga telah dikaitkan dengan peran pebalap uji coba Aprilia di MotoGP sebagai bagian dari ketidakpastian yang sedang berlangsung di sekitar Andrea Iannone setelah kasus anti-doping.

Tim berbasis Italia telah dimasukkan dalam daftar entri World Superbike 2020, meskipun belum memberi konfirmasi siapa yang menjadi pebalap, yang telah menyebabkan manajer tim (Lucio Pedercini) merilis pernyataan tentang rencananya untuk mengonfirmasi niatnya melakukan uji coba pra-musim di Phillip Island sebelum babak pembuka di sirkuit Australia pada 28 Februari - 1 Maret 2020.

“Kami sedang mengevaluasi,” kata Lucio Pedercini. "Dengan staf ahli profesional yang saya percayai, semua detail organisasi dan pertemuan dibuat, saya dapat mengatakan kepercayaan diri untuk tahun 2020, baik dalam hal organisasi, dan daya saing tim, bahwa kami akan kembali untuk mengenakan pakaian hitam hijau khas Kawasaki.

“Saya berterima kasih kepada semua yang telah dan yang dekat dengan tim saat ini, dan panitia yang memahami saat kami tertinggal, meskipun kami siap untuk memulai dengan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

"Segera setelah rincian terakhir ditentukan, kami akan mengumumkan rencana dan sponsor baru yang akan menemani di kejuaraan berikutnya, Pedercini Racing Team.

"Ini akan menjadi misi yang sangat jelas, visi yang sangat jelas. Menjadi juara adalah target terpenting, segalanya dibuat mendetail dan kami harus memastikan mampu bersaing.”

Sementara 20 pebalap telah dikonfirmasi pada grid World Superbike tahun ini, kehadiran MIE Racing Honda juga masih belum pasti karena terkena masalah pendanaan menjelang musim 2020.

Dan mengenai hal tersebut, Pedercini menambahkan, “Semua tim memiliki kendala masing-masing dan kita bisa melihat siapa saja yang bisa berada di trek musim berikutnya.“[Ade/Hsn/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
pedercini racing team,
#
lorenzo savadori,
#
aprilia,
#
lucio pedercini