MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pebalap Moto2 Ini Dampingi Pol Espargaro DI Tim GASGAS MotoGP Musim 2023

SEP 19, 2022@11:00 WIB | 137 Views

Pebalap tim Red Bull KTM Ajo Moto2, Augusto Fernandez, baru-baru ini telah menandatangani kontrak dengan GASGAS Factory Racing untuk musim MotoGP 2023.

Pebalap berusia 25 tahun ini akan bekerja sama dengan sesama pebalap Spanyol, Pol Espargaro di tim MotoGP yang baru terbentuk musim depan. Pengumuman ini sepertinya akan meningkatkan animo persaingan para pebalap di Moto2 musim ini karena Fernandez saat ini memimpin klasemen Moto2 dengan 198 poin.

Wow, ini luar biasa: bisa terjun ke MotoGP bersama GASGAS. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di struktur balap atas semua dukungan mereka sejak saya menandatangani kontrak dengan tim Red Bull KTM Ajo tahun lalu,” ujar pebalap berkebangsaan Spanyol ini.

Saya sangat senang. Ini adalah mimpi. Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Moto2 dan saya ingin mengejar gelar dan pergi ke kelas MotoGP, dan tantangan berikutnya ini, dengan cara terbaik,” kata Fernandez.

Sementara itu, prinsipal Tim Balap Pabrik GASGAS, Herve Poncharal mengaku sudah dua tahun mengamati sepak terjang dari Fernandez.

Saya telah mengikuti Augusto selama beberapa musim sekarang dan kami sudah mendiskusikan untuk naik ke kelas yang lebih tinggi dua tahun lalu, tetapi dia belum siap untuk lompatan besar,” tutur Poncharal

Ketika kami bertemu lagi baru-baru ini, tampak sangat jelas bahwa dia siap untuk datang ke MotoGP. Saya bersemangat tentang musim depan karena garasi kami akan memiliki campuran pengalaman dan pemuda melalui Pol dan Augusto,” tambahnya.

Selamat datang di MotoGP Augusto, tetap tenang dan fokus pada kejuaraan Moto2 Anda. Kami akan menunggu Anda di garasi kami pada hari Selasa setelah GP Valencia untuk tes MotoGP pertama Anda, ” kata Poncharal. [fdlh/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
motogp,
#
ktm,
#
gasgas,
#
pol espargaro,
#
augusto fernandez,
#
moto2