MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Negosiasi Berjalan Lambat, Tim VR46 Masih Tunggu Aramco

OCT 29, 2021@09:00 WIB | 226 Views

Bos tim VR46, Pablo Nieto, mengklaim bahwa mereka membuat kemajuan dengan Aramco untuk menjadi sponsor utama pada 2022, meskipun segalanya 'berjalan sangat lambat'.

Valentino Rossi akan membawa tim VR46-nya ke MotoGP secara penuh mulai 2022 dan akan menggunakan mesin Ducati untuk Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Tapi asal-usul tim di kelas utama telah diganggu oleh kontroversi seputar sponsor utamanya yang diumumkan pada April lalu, yaitu Aramco.

Hal itu karena Aramco mengeluarkan dua sanggahan kepada awak media terkait keterlibatan mereka dengan VR46 dan Tanal Entertainment.

Ditanya oleh awak media selama akhir pekan GP Emilia Romagna tentang kesepakatan VR46 dengan Aramco, Nieto menjelaskan: “Seperti yang Anda tahu, kami membuat perjanjian ini dengan Aramco di masa lalu.

“Semuanya berjalan sangat lambat, tetapi kami sedang dalam perjalanan. Ini adalah hal yang paling penting, kami harus terus bekerja dan saat ini hal yang dapat saya katakan kepada Anda adalah kami sedang mengerjakannya.

“Ada beberapa penundaan yang kami alami, tetapi kami sedang dalam perjalanan dan masih bekerja.” VR46 belum membuat pengumuman resmi tentang penandatanganan Bezzecchi dari Moto2, dan sengaja menghindari berbagai pertanyaan tentang masa depan Valentino Rossi di MotoGP.

Baca juga: MotoGP: Pangeran Arab Saudi Akan Klarifikasi Posisi Sponsor di Tim VR46

“Kami senang karena pada akhirnya kami datang dengan tim penuh dan dimulai dari nol,” tambah Nieto.

“Kami memulai proyek yang sangat bagus. Seperti semua orang tahu, kami sudah mengenal banyak rider, tetapi akhir pekan ini adalah waktu yang penting bagi kami, bagi keluarga karena ini adalah akhir pekan spesial Valentino.

“Yang pasti kami tidak bisa mengatakan apapun tentang susunan rider musim depan. Kami hanya fokus pada perkembangan dan persiapan untuk 2022.”[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2021,
#
balapan,
#
balapan motor,
#
tim vr46,
#
aramco