MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Naik Podium Ketiga - Crutchlow Tebus Kesalahan di Qatar

APR 16, 2017@16:00 WIB | 257 Views

Usai kegagalan finis di seri pembuka Qatar, Crutchlow akhirnya berhasil membayar lunas dengan raihan podium ketiga di Argentina. Sepanjang balapan berlangsung, Crutchlow memang bekerja keras untuk mendapatkan poin pada laga tersebut. Ia bertarung dengan sengit dengan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi walaupun kemudian disalip di tikungan 5 pada lap 19.

 “Senang mempersembahkan podium untuk LCR Honda setelah saya gagal di Qatar. Sejujurnya, saya sangat senang finis ketiga,” tandas Crutchlow. Setelah bergulir balapan di Qatar merupakan bencana baginya. Namun semua itu ditebus dengan puas olehnya.

“Saya bekerja dengan baik dan membawa motor finis di podium. Jadi, ini mengawali musim dan mengoleksi podium dalam dua balapan pertama itu bagus,” imbuhnya.

“Terakhir kali saya balapan di musim kemarin juga naik podium di Australia. Itu bagus. Sekarang saya di Argentina juga naik podium. Saya suka Argentina karena sirkuitnya bagus. Memang sulit mempertahankan motor ketika permukaan trek bergelombang, tapi saya senang,” tandasnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
cal crutchlow,
#
motogp,
#
motogp 2017,
#
gp argentina,
#
blackauto