MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: MotoGP Austria Hadirkan Penonton Dengan Kapasitas Penuh

JUN 11, 2021@12:00 WIB | 99 Views

MotoGP telah mengumumkan dua putaran di Red Bull Ring akan terbuka untuk penonton dengan kapasitas penuh menyusul pelonggaran pembatasan penonton di Austria.

Balapan kedua di Red Bull Ring ditambahkan ke kalender MotoGP 2021 bulan lalu menyusul pembatalan MotoGP Finlandia di sirkuit KymiRing.

Kemudian MotoGP Styria ditambahkan sebagai pengganti untuk jadwal 6-8 Agustus, berjalan satu minggu sebelum MotoGP Austria sehingga menciptakan double-header di Spielberg.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada Kamis pagi (10/6/2021), promotor MotoGP Dorna Sports mengumumkan bahwa dua balapan Austria akan terbuka untuk kehadiran penonton secara penuh.

Para penggemar dapat menghadiri balapan jika mereka telah divaksinasi, diuji atau sebelumnya telah terinfeksi Covid-19 dan pulih.

"Dorna Sports dengan senang hati mengonfirmasi bahwa MotoGP Michelin Styria dan MotoGP Motorrad von sterreich akan menyambut para penggemar kembali ke tribun pada tahun 2021," pernyataan promotor MotoGP tersebut.

“Pembatasan penonton dicabut pada acara olahraga di Austria musim panas ini, dan gerbang Red Bull Ring akan terbuka untuk penggemar MotoGP yang divaksinasi, diuji, atau pulih dari Covid-19.

“Para penggemar dapat hadir di Spielberg dengan kapasitas penuh untuk GP Styria dan Austria.”

Pernyataan itu menambahkan bahwa paddock MotoGP akan ‘terus beroperasi sebagai gelembung aman Covid-19 yang terpisah di kedua acara’ sesuai dengan pedoman operasional.

Balapan di Austria akan menjadi acara MotoGP pertama yang berjalan dengan kehadiran penonton penuh sejak awal pandemi Covid-19, dengan acara telah dipentaskan baik secara tertutup atau dengan penggemar dalam jumlah minim.

MotoGP Catalan akhir pekan lalu di Barcelona berlangsung dengan kapasitas 20%. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp austria,
#
motogp austria 2021,
#
motogp 2021,
#
red bull ring