MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Maverick Vinales Merasa Yamaha Merupakan Tim Hebat, Tetapi Bukan Untuk Dirinya

AUG 08, 2021@10:00 WIB | 310 Views

Maverick Vinales akan 'memberikan kinerja maksimal' dalam sembilan balapan terakhir MotoGP 2021 untuk Yamaha sebelum hengkang.

Maverick Vinales tetap fokus untuk mencapai hasil terbaik bersama tim pabrik Yamaha melalui sembilan balapan terakhir MotoGP 2021, sebelum pindah ke tim lain. Vinales dan Yamaha sepakat untuk berpisah, keputusan yang mengejutkan mengingat kontrak rider asal Spanyol itu baru habis pada 2022.

Pria 27 tahun itu membahas 'situasi yang sangat sulit' selama konferensi pers pra-acara, sambil menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar atas sikapnya. “Liburan musim panas sangat fantastis! Kami datang dari hasil bagus (di Assen) yang penting, jadi saya sangat menikmati musim panas.

“Kami datang ke sini dengan motivasi besar dan pada akhirnya, saya ingin mengambil kesempatan untuk meminta maaf kepada para penggemar karena terkadang sikap saya tidak mengenakkan. Tapi kalian tahu, saya menghadapi situasi sulit sepanjang tahun.

“Saya sangat frustrasi, saya tidak pandai berkomunikasi tetapi saya belajar dan berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan saya. Saya mencoba memberikan lebih banyak informasi tentang apa yang sedang terjadi. Yamaha adalah tim yang hebat, tetapi tidak untuk saya."

Untuk satu dan lain alasan, Vinales sangat tidak konsisten dan sering menyesali fakta bahwa dia bisa tiba-tiba menjadi sangat cepat atau sebaliknya tanpa tahu alasannya.

“Kami tidak memiliki kapasitas yang cukup untuk menemukan performa terbaik saya dan yang paling penting adalah tentang konsistensi,” tambah Vinales.

“Yang pasti saya sangat termotivasi dan akan memberikan kinerja maksimal. Tidak ada keraguan bahwa saya akan memberikan segalanya di setiap balapan, di setiap lap. Jadi tentang masa depan saya bukanlah hal yang perlu dibahas dalam waktu dekat”.[dhe/shf/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
maverick vinales,
#
tim yamaha,
#
motogp 2021