MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Siap Bertarung di Misano

SEP 09, 2017@12:00 WIB | 271 Views

Rider Honda Repsol, Marc Marquez nampaknya ingin menebus kesalahanya yang dialami pada mesintungganganya pada seri di Silverstone. Untuk seri di Misano yang digelar pekan depan, Marquez mengatakan siap bertarung untuk mendapatkan podium.

"Kami akan mencoba untuk mendapatkan yang baik di akhir pekan nanti di Sirkuit Misano, dan melupakan hasil balapan sebelumnya," beber Marquez seperti dilansir Motorsports. Menurut "baby alien", Misano memiliki karakter yang berkelok dan ketat, namun setelah melewati beberapa kompetisi sebelumnya Marquez percaya bisa kompetitif. Apalagi sebelumnya Repsol Honda sudah melakukan pengetesan dan mendapat hasil positif pada Agustus 2017 lalu.
Dirinya mengaku akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih hasil klasemen yang sudah direbut oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, dan menjaga peluang untuk mempertahankan gelar.

"Hal yang penting adalah kami harus tampil lebih kompetitif di semua jenis trek. Jadi, saat ini kami menuju Misano - yang memiliki lintasan berkelok dan sempit - dengan pendekatan dan mentalitas yang sama,” imbuhnya. "Kami akan tampil sekuat mungkin, kemenangan adalah suatu target yang harus dicapai. Kami siap untuk bertarung jika kami memiliki kesempatan untuk melakukannya,” tegas Marquez.

Marquez dan tim sebelumnya sudah melakukan balapan bebas untuk menguji kuda besinya di Sirkuit Misano. Ia mendapatkan hasil tes yang positif pada Agustus kemarin. Jadi dirinya siap untuk memulai dengan baik pada laga nanti. [ddy/timBX]

Tags :

#
marc marquez,
#
honda repsol,
#
motogp