MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marc Marquez Targetkan ‘Comeback’ di GP Qatar

FEB 24, 2021@18:00 WIB | 280 Views

Ada banyak pertanyaan dari awak media kepada Marc Marquez yang menjalani pemulihan cedera dalam presentasi online Repsol Honda kemarin (23/2/2021).

Tetapi saat ini satu-satunya hal yang jelas adalah bintang asal Spanyol itu tidak akan ambil bagian dalam uji coba Qatar bulan depan.

Target Marquez berikutnya adalah kembali untuk balapan pembuka musim pada 28 Maret, tetapi ini adalah tenggat waktu bergulir yang akan bergantung pada hasil pemeriksaan tulang.

"Saya tidak akan ikut uji coba Qatar. Ini sudah kami lupakan," kata Marquez. “Lalu pertengahan Maret, saya ada pemeriksaan dokter untuk lengan saya. Saat itulah dokter akan memeriksa konsolidasi tulang dan kita akan lihat hasilnya.

"Target saya adalah mengikuti uji coba Qatar. Para dokter mengatakan tidak. Saya menerima. Target kedua saya sekarang adalah mencoba dan berada di balapan Qatar. Dokter akan memutuskan.

"Jika tidak memungkinkan, saya akan mencoba berada di Qatar 2. Jika tidak memungkinkan, saya akan mencoba berada di Portimao. Ini adalah prosesnya.

"Tapi saya akan mengendarai motor MotoGP ketika saya merasa dalam kondisi yang dapat diterima, dalam kondisi baik. Maksud saya, bahkan jika besok dokter mengatakan 'Anda bisa mengendarai motor', saya tidak dalam kondisi untuk mengendarai motor.

“Ketika konsolidasi tulang sudah oke, 100% baik-baik saja, maka saya akan berusaha terus bekerja dengan cara yang baik untuk memulihkan semua otot. Ketika kondisi fisik saya sudah benar, saya akan melakukannya.

"Satu-satunya target yang jelas adalah saya tidak akan membalap di uji coba Qatar. Tapi target lain adalah minggu ini, saat saya merasa lebih baik dari minggu lalu. Ini target utama."

Marc Marquez mengalami patah lengan kanan pada Juli tahun lalu setelah melesat dari posisi 19 ke posisi 3. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
marc marquez,
#
motogp 2021,
#
repsol honda