MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marc Marquez Dituduh Penyebab Kecelakaan Dengan Brad Binder di GP Italia

JUN 01, 2021@13:00 WIB | 295 Views

Marc Marquez disalahkan atas tabrakan dengan Brad Binder di lap kedua GP Italia yang mengakhiri perjuangan pembalap Honda itu.

Marquez mengalami akhir pekan yang sulit di Mugello saat dia berjuang melawan rasa sakit di bahu kanannya saat dia melanjutkan comeback ke MotoGP setelah absen selama sembilan bulan karena cedera. Start di posisi 11, Marquez melesat ke posisi ke-10 ketika dia melakukan kontak dengan Binder hingga terjatuh.

Marquez mengatakan bentrokan itu sebagai insiden balapan tetapi mengakui kesalahannya."Saya menyentuh Binder, itu adalah insiden balapan tetapi jika ada yang harus disalahkan, itu adalah saya," kata Marquez kepada DAZN.

“Saya datang dari belakang, saya mencoba untuk menyusulnya di Turn 2, kami berada di tikungan di mana beberapa pembalap jatuh dengan cara yang sama, dia menutup bagian depan saya dan untungnya hanya saya yang jatuh.

“Itu adalah lap pertama di mana saya merasa berada di posisi yang lebih baik untuk menyerang daripada bertahan. Tentunya balapan akan panjang, tapi kami telah mengambil langkah maju.

“Saya memahami beberapa hal dan bagian baiknya adalah minggu depan kami balapan lagi dan saya akan lebih segar karena tidak menyelesaikan balapan terakhir. Kami harus terus bekerja di pit.”

Kontak dengan Binder membuat kantong udara di kulit pakaiannya terlepas, dengan pembalap Afrika Selatan itu mengakui bahwa dia kesulitan bernafas selama satu putaran.

“Ketika Marc mengenai saya, kantung udara saya meledak dan saya membalap dengan kantung udara seperti itu selama satu putaran penuh.

"Semua orang tahu dengan kantung udara bermasalah, Anda hampir tidak bisa bernapas dan Anda tidak bisa banyak bergerak yang memang menyulitkan, jadi saya juga kehilangan banyak waktu di sana." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
marc marquez,
#
url motogp-marc-marquez-dituduh-penyebab-kecelakaan-dengan-brad-binder-di-gp-italia lower alphabet and number only,
#
no space between string,
#
separated by dash (-) summary,
#
brad binder,
#
motogp italia 2021,
#
motogp mugello 2021