MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Lorenzo Sangat Yakin Bakal Naik Podium di Ceko

AUG 04, 2017@13:43 WIB | 412 Views

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, sangat percaya diri bisa naik podium pada laga akhir pekan nanti di MotoGP Ceko yang digelar di Sirkuit Brno. Dia yakin akan memulai paruh kedua musim balap ini dengan kemenangan.

Jorgen Lorenzo, selama debut bersama Ducati dirinya selalu mengalami masalah pada masalah pada motor Desmosedici GP17. Pebalap asal Spanyol itu menutup paruh musim pertama dengan raihan ketiga di Jerez. Dan dibeberapa seri terakhir yang sangat terpuruk. Kini ia menempati klasemen sembilan sementara dengan torehan 65 poin.

Tentu saja, perhatian pencinta MotoGP akan kembali tertuju kepadanya. Apakah ia dapat mencapai hasil bagus lagi pada seri-seri berikutnya, atau setidaknya mengimbangi performa menawan bersama rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Seri Brno akan menjadi titik awal perjuangan Lorenzo di paruh kedua musim ini. Catatan rekornya di MotoGP Rep. Ceko juga terbilang tidak terlalu buruk. Dua kemenangan berhasil direbut pada 2010 dan 2015, termasuk tiga podium dari sembilan kali penampilan di Brno. 

“Kami telah mencapai paruh kedua musim ini. Saya sudah berkeja kerasa dalam tiga pekan terakhir untuk mempersiapkan pada musim,” ucap Lorenzo. “Brno adalah sirkuit di mana saya merasa sangat bagus. Saya pikir bisa tampil baik di atas motor. Ini trek banyak tikungan, semuanya saling terkait, dan saya punya banyak memori indah di sini,” sambung Lorenzo seperti diberitakan Motorsport.

“Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dengan tim, untuk meningkatkan daya saing dalam sembilan seri terakhir kejuaraan. Saya yakin kami akan membuat kemajuan besar,” tutupnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
jorge lorenzo,
#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews