MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Kembali Mengaspal di Valencia, Aleix Esparagaro Pakai Livery Spesial

NOV 11, 2017@09:00 WIB | 140 Views

Rider Aprilia, Aleix espargaro, dikabarkan akan kembali tampil dalam laga pamungkas seri terakhir MotoGP Valencia. Aprilia pun menggunakan livery spesial berwarna merah (RED) sama seperti balapan musim lalu.

(RED) merupakan sebuah organisasi yang didirikan pada 2006 oleh Bono dan Bobby Shriver. Organisasi tersebut telah menyumbang lebih dari USD475 juta atau setara Rp6,4 triliun kepada Global Fund dalam pertempuran melawan AIDS, Tuberkulosis dan Malaria.

Pembalap berkebangsaan Spanyol, Aleix Espargaro akan kembali menunggangi RS-GPnya setelah absen membalap di Sepang karena mengalami cedera patah jari. Hal itu usai kecelakaan di Sirkuit Phillip Island, Australia.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke motor. Saya merindukan RS-GP," tukas Espargaro. Dirinya mengaku sangat menyesalkan seri Malaysia karena cedera.  “Saya percaya diri, tangan saya lebih baik. Dan meski masih ada rasa sakit, saya akan berikan 100 persen. Seluruh tim dan saya pantas untuk menyelesaikan musim dengan baik,” imbuhnya.

"Kami telah bekerja keras, dan kami ingin menghadapi persiapan untuk 2018 dengan keyakinan yang tepat," lanjut Esparagaro. Saat ini Aprilia memiliki perolehan poin sama dengan KTM untuk perebutan peringkat kelima di klasemen pabrikan, yaitu 64 poin. Ini membuat balapan di Valencia akan menjadi penentu untuk menghindari posisi juru kunci. [ddy/timBX]


 

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews