MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Jelang MotoGP Le Mans - Moto 3 alami Kecelakaan Massal

MAY 22, 2017@17:00 WIB | 473 Views

Drama kecelakaan terbesar kembali di Sirkuit Le Mans jelang balapan MotoGP di Perancis. Lebih dari 15 pebalap Moto 3 terjatuh akibat adanya tumpahan oli di Sirkuit Le Mans dan kecelakaan ini disebut-sebut salah satu kecelakaan terbesar sepanjang masa.

Diawali dari Insiden kecelakaan yang melibatkan 4 pebalap yakni, Adam Norrodin, Tatsuki Suzuki, Jakub Kornfeil dan Lorenzo Dalla Porta pada putaran pertama. Namun rupanya insiden tersebut menimbulkan kecelakaan hebat ketika para pebalap masuk di lap 2 tepatnya di tikungan 6.

Terhitung lebih dari 15 pebalap terjatuh bersamaan, salah satunya  Salah satunya Romano Fenati, Jorge Martin, Niccolo Antonelli, Nicolo Bulega dan bahkan pemenang balapan Joan Mir. Marshal lalu mengibaskan Red Flag dan balapan dihentikan selama 30 menit, serta dipangkas menjadi 16 lap.

Sambil menunggu dimulainya balapan, Bulega, Antonelli dan Mir dibawa ke Medical Centre untuk pemeriksaan. Lalu, diketahui pula, bahwa kecelakaan karena tumpahan oli dari motor Norrodin. [yus/timBX]

Tags :

#
moto 3,
#
motogp,
#
blackauto