MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Jack Miller Batah Rumor Pindah ke Tim Pabrik Ducati

NOV 20, 2019@19:00 WIB | 127 Views

Jack Miller mengatakan bahwa dia belum mengadakan pembicaraan dengan manajemen Ducati tentang promosi ke tim pabrik untuk musim depan. Seandainya kepindahan itu terjadi, hal tersebut bisa mengorbankan posisi Danilo Petrucci.

Pebalap Pramac Ducati itu mengakhiri musim 2019 dengan cara mengesankan, berada di tempat ke-5 klasemen dan mengambil tempat ke-3 di Grand Prix Valencia.

Setelah menjadi pebalap Ducati tercepat di dua dari tiga balapan terakhir musim ini, Miller telah menjadi bagian dari pergantian pebalap di jajaran Ducati. Spekulasi yang berkembang menyebutkan bahwa pebalap asal Australia itu bisa pindah ke tim pabrik dan Petrucci pindah ke Avintia Ducati untuk memberikan ruang bagi Johann Zarco di Pramac Ducati.

Tapi Miller telah membantah rumor tersebut dan setelah menjalani periode kedua yang positif di tim satelit Ducati, dia menegaskan belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang statusnya.

"Saat ini saya belum mendengar apa pun. Itu hanya rumor. Saya belum mendengar dari siapa pun, "kata Miller. “Satu-satunya saat saya mendengar hal tersebut adalah ketika saya membaca Facebook.”

“Selebihnya saya belum mendengar apapun; bukan dari manajemen saya, bukan dari manajemen Ducati. Kami akan menunggu dan melihat karena saya tidak ingin melihat orang keluar dari sebuah pekerjaan dan saya pasti tidak ingin menginjak kaki siapa pun karena saya bahagia di sini (di Pramac).”

“Tetapi saya juga tidak tahu jika saya akan kehilangan pekerjaan setelah Brno, dai apa pun bisa terjadi. Sepertinya saya tidak mengetahui banyak hal. Seperti yang saya katakan bahwa saya senang di tempat sekarang ini, tapi untuk peluang lain, saya belum memikirkan apa pun.”

Miller juga membela mantan rekan setimnya, Petrucci, pada paruh kedua musim yang mengalami kendala. Pebalap Italia itu gagal finis enam besar sejak balapan di Jerman.

"Kita harus mengingat kembali ke Mugello dan dia menunjukkan balapan yang sempurn, hanya saja momentumnya agak negatif sekarang ini," katanya. "Saya pikir ketika situasinya tidak sesuai harapan, media membesar-besarkan rumor.”

 “Saya pikir kita akan melihat apa yang akan terjadi tetapi Danilo adalah pemenang dan telah melalui masa sulit, tetapi kita yakin dia akan kembali seperti dulu.”[ade/hsn/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
jack miller,
#
ducati,
#
danilo petrucci