MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Hawkers Gabung dengan Dorna Sebagai Sponsor European Talent Cup

DEC 06, 2019@19:00 WIB | 106 Views

Dorna Sports mengumumkan kemitraan baru dengan Hawkers yang akan menjadikan perusahaan kacamata berbasis di Spanyol itu menjadi sponsor utama European Talent Cup di FIM CEV Repsol, salah satu jalur terpenting di Road to MotoGP.

Oleh karena itu, kejuaraan ini akan dinamakan Hawkers European Talent Cup. Perjanjian ini merupakan langkah maju bagi Hawkers Motorsports dalam tujuan mereka untuk mempromosikan dan mendukung talenta muda dalam perjalanan ke dunia balap motor level tertinggi.

Tiga tahun lalu, merek ini meluncurkan Hawkers Riders Academy, dan diikuti oleh Hawkers Riders Cup, kompetisi satu kali yang ditujukan untuk memberi pebalap muda kompetisi pertama.

Menjadi sponsor utama European Talent Cup adalah langkah penting berikutnya untuk mencapai impian World Championship, untuk pebalap di kejuaraan dan Hawkers sebagai merek.

Ximena Guzman yag merupakan direktur pemasaran Hawkers, mengatakan: “Hawkers lahir di MotoGP, oleh karena itu kami selalu terlibat dalam olahraga balap motor, terutama dalam mendukung masa depan pebalap muda berbakat.

“Kami sangat bangga bisa melanjutkan pekerjaan ini dengan Dorna sebagai sponsor utama European Talent Cup, tempat yang ideal untuk mewujudkan impian mereka mencapai kejuaraan dunia MotoGP.

“Kami juga optimis jalan ini akan menaikkan merek kami di dunia balap motor, kami memiliki tujuan penting dari kejuaraan yang diikuti.”

Kemudian juga, Pau Serracanta yang menjabat sebagai managing director di Dorna Sports, mengatakan, “Kami sangat senang memulai kemitraan ini dengan perusahaan seperti Hawkers, yang selalu mendukung para pebalap dan bakat muda. Perjanjian ini untuk menjadi sponsor European Talent Cup di FIM CEV Repsol adalah dukungan yang lebih penting bagi mereka yang berada di awal karir profesional, berpacu di Road to MotoGP.

“Anak-anak ini (pebalap muda) memiliki kemampuan yang luar biasa dan membutuhkan wadah yang tepat untuk menyalurkan bakatnya.

“Saya sangat senang karena kami (Dorna Sports) selalu berkembang dan menjadi bagian dari seorang juara dunia untuk tahun-tahun mendatang.”

Hawkers European Talent Cup 2020 akan dimulai di Portimão (Portugal) pada bulan April.[ade/hsn/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
sponsor motogp,
#
road to motogp