MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: eSport MotoGP Kembali Hadir di Putaran Valencia

OCT 17, 2021@09:00 WIB | 128 Views

Setelah satu musim acara virtual, putaran final Global Series 2021 akan diselenggarakan dan disiarkan langsung bersamaan dengan GP Valencia.

Kompetisi eSport MotoGP akan kembali dengan putaran final Global Series 2021 yang akan diselenggarakan dan disiarkan langsung dari sirkuit Ricardo Tormo selama Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana.

Seluruh Global Series 2020 serta tiga putaran awal musim 2021 telah diadakan dari jarak jauh karena pandemi Covid-19. Namun keadaan yang membaik membuat 11 rider eSport dapat kembali bersaing dalam acara langsung untuk melengkapi musim ini.

Kembalinya kompetisi datang di waktu yang tepat, dengan Global Series akan menghadirkan persaingan ketat setelah tiga putaran dan enam balapan, terutama saat poin ganda ditawarkan untuk putaran final yang dapat menentukan siapa yang akan menjadi juara eSport MotoGP 2021.

Adriaan_26 yang merupakan juara bertahan saat ini duduk di puncak klasemen dengan 112 poin, unggul 7 poin dari Trast73. Dan AndrewZh melengkapi tiga besar dengan tertinggal 17 poin dimana PieroRicciuti55 menempati posisi empat dan berjarak 20 poin yang posisi pertama.

Untuk putaran final, 11 rider akan menghadapi dua tantangan berat untuk mengakhiri malam dengan kemenangan. Balapan pertama akan digelar di Technical Circuit of the Americas, sedangkan balapan kedua alias penentuan akan mempertemukan para finalis di sirkuit Ricardo Tormo.

Baca juga: F1: Kembali ke Esports, George Russell Kalahkan Albon di Grand Prix Virtual F1 Inggris

Seperti biasa, mereka akan bersaing menggunakan platform video game MotoGP 21 resmi yang dirilis Milestone demi memperebutkan mahkota juara dan mobil BMW X4 M40i sebagai hadiah utama.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan putaran final Global Series 2021 dapat melihatnya melalui siaran MotoGP™, motogp.com dan esport.motogp.com, serta di semua platform media sosial resmi MotoGP™ eSport Championship termasuk YouTube, Twitter, Instagram, Twitch dan Facebook.[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2021,
#
balapan motor,
#
esport motogp,
#
putaran valencia