MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Duo Ducati Incar Kemenangan di Mugello

MAY 27, 2021@19:00 WIB | 251 Views

Francesco Bagnaia dan Jack Miller mengincar kemenangan kandang keempat Ducati di Mugello secara beruntun. Upaya Ducati untuk meraih kemenangan kandang keempat berturut-turut di MotoGP Italia akhir pekan ini akan diperjuangkan oleh duo pabrikan Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Miller adalah yang utama setelah memenangkan dua putaran terakhir dan baru-baru ini mengumumkan perpanjangan kontrak baru untuk tetap bersama Ducati, bersama Bagnaia, sampai 2022.

Namun Mugello bukanlah trek yang menguntungkan Miller di masa lalu. Pembalap Australia itu gagal finish dalam empat dari lima penampilan di MotoGP Italia dan hanya finish di posisi ke-15.

"Setelah hampir dua tahun, kami kembali ke Mugello dan saya sangat senang. GP Italia adalah balapan kandang bagi tim dan trek ini selalu istimewa," kata Miller. “Pasti akan menjadi akhir pekan yang sangat berbeda tanpa penggemar di tribun, tapi saya yakin semua pecinta Ducati akan mendukung dari rumah!

"Setelah memenangkan dua putaran terakhir, saya sangat termotivasi dan ingin mempertahankan momentum itu. Saya tidak sabar untuk kembali ke jalur yang benar akhir pekan ini!"

Namun meski Miller adalah satu-satunya pemenang balapan Ducati musim ini, Bagnaia lah yang terbaik di klasemen.

"Italia adalah balapan kandang dan diadakan di Mugello, salah satu trek favorit saya! Ini akan menjadi pertama kalinya saya membalap (di sana) dengan warna resmi tim Ducati, dan ini semakin memotivasi saya," kata Bagnaia.

"Selama beberapa balapan terakhir, perasaan saya dengan Desmosedici GP selalu luar biasa, dan Mugello adalah sirkuit sangat sesuai dengan spesifikasi teknis motor kami.

"Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya tapi saya bertekad dan yakin bahwa kami bisa mendapatkan hasil yang bagus”. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
duo ducati,
#
francesco bagnaia,
#
jack miller,
#
motogp mugello 2021,
#
motogp 2021