MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP:Ducati GP18 Punya Wajah Baru dan Diklaim Tenaga Meningkat

JAN 17, 2018@16:00 WIB | 215 Views

General Manager Ducati, Gigi Dall’Igna mengungkapkan, Ducati Desmosedici GP18 akan siap berlaga di musim 2018 dengan wajah baru dan diklaim memiliki tenaga yang meningkat.

Dall’lgna juga melakukan perombakan pada tunggangan barunya itu dengan memberikan sentuhan pada jantung pacu agar lebih bertenaga. “Kami merevisi teknik motor. Kami juga mengerjakan mesin baru pada 2018. Kami telah menambahkan beberapa HP (horsepower) ke kekuatan mesin dan saya yakin, bahkan daya tunggangan pun akan lebih mudah,” kata Dall’lgna seperti dilansir Motorsports.

“Kami juga mengerjakan banyak poin teknis lainnya untuk memperbaiki motor. Dalam hal penetrasi udara yang berbeda, koefisien, kami sekarang menentukan rincian terakhir sehingga Anda bisa melihat di Sepang, Malaysia,” sambung Dall’lgna.

Dall’lgna menyebutkan tidak penting tentang invoasi dengan segala cara. Dirinya mengaku harus fokus dan harus teliti dalam tes yang akan dilakukan. “Kami akan memilih evolusi dan pengembangan nilai nyata,” pungkasnya.

2017 merupakan tahun yang luar biasa dan indah bagi Ducati, karena banyak memenangi balapan. Kini Ducati berjuang untuk mendapatkan gelar juara. Begitu banyak perasaan mendalam, emosi luar biasa, dan semua penggemar sangat bahagia. [ddy/timBX]

Tags :

#
ducati gp18,
#
ducati,
#
blackauto,
#
autonews