MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Crutchlow Frustasi Tidak Menang di Depan Pendukungnya

AUG 29, 2017@13:00 WIB | 265 Views

Pebalap CLR Honda, Cal Crutchlow mengaku sudah tampil apik pada laga akhir pekan kemarin di sirkuit Silverstone, Inggris. Namun dewi fortuna belum berada pada dirinya, ia gagal memenangi ballapan di depan hadapan pendukungnya.

Ia menyadari pebalap lainnya lebih cepat darinya. Pada race dimulai, pebalap asal Inggris itu melesat dengan cepat di depan pendukungnya. Ia mengaku frustasi dengan hasil yang ia capai Dia sadar bahwa para pebalap di depannya lebih kencang darinya, dan menganggap apa yang diperolehnya sudah maksimal.

"Ini membuat saya frustasi, karena saya datang ke sini untuk menang. Sebenarnya saya sudah mencoba menang setiap akhir pekan, tapi akhir pekan ini tidak spesial," ujar Crutchlow kepada BT Sport. "Saya sudah merasa lebih baik pada saat tampil akhir pekan lalu. Tapi saya tidak memiliki cukup kecepatan,” sambungnya.

Dirinya pun mengakui bahwa pebalap lain lebih cepat pada saat balapan terjadi. Ia juga mengalami kendala pada ban depan yang ia gunakan, ban itu terlalu soft baginya. “Ini alasan saya kenapa saya memiliki kesulitan dengan ban yang saya gunakan pada saat balapan,” imbuhnya.

Walaupun Crutchlow hanya finis di posisi keempat tapi dia belum puas dengan hasil tersebut. Karena menurut dia balapan di kandang sendiri itu lebih baik dari balapan di sirkuit lain. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
cal crutchlow,
#
blackauto,
#
autonews