MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pebalap Wild Card Tetsuta Nagashima Gantikan Takaaki Nakagami Di GP Buriram

SEP 28, 2022@20:00 WIB | 296 Views

Akibat didera cedera di jari kelingkingnya, pebalap tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, dengan terpaksa harus rehat dahulu pada gelaran MotoGP Thailand Akhir pekan (02/10) ini. Nakagami akan digantikan oleh pebalap wild card Tetsuta Nagashima.

Walaupun harus menepi terlebih dahulu di GP Buriram, pebalap berpaspor Jepang ini berharap untuk kembali ke MotoGP Australia yang akan berlangsung dua minggu lagi.

Nakagami mengalami cedera pada jari-jarinya akibat dari insiden tabrakan dengan Marc Marquez di GP Aragon. Walaupun dalam keadaan sakit, Nakagami masih nekat ikut berlaga di MotoGP Jepang, yang pada akhirnya semakin memperparah cederanya.

Nakagami sendiri didiagnosis menderita robek pada otot tendon kelingkingnya dan akan menjalani operasi pada hari Jumat (30/09) ini.

Setelah ditunjuk sebagai pengganti Nakagami, Nagashima mengatakan bahwa ia berharap yang terbaik untuk Nakagami dan akan melakukan yang terbaik di GP Buriram.

"Pertama-tama, saya berharap Taka baik-baik saja dan saya berharap dia bisa kembali secepat mungkin. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik di tempatnya untuk Tim LCR Honda IDEMITSU dan saya akan mencoba untuk menikmatinya,” kata pebalap berusia 30 tahun ini.

“Saya menantikan acara akhir pekan ini. Saya sangat bersenang-senang di GP Jepang, dan saya belajar cukup banyak. Jadi, akhir pekan ini, saya ingin terus melakukan hal yang sama karena saya masih harus banyak belajar. hal-hal dengan motor MotoGP,” ujar Nagashima. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
takaaki nakagami,
#
tetsuta nagashima,
#
honda,
#
lcr honda idemitsu,
#
wild card,
#
gp buriram