MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Cal Crutchlow Tetap Bertahan di LCR Honda

JUN 17, 2017@10:00 WIB | 326 Views

Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, memperpanjang kontrak dengan tim asal Monaco itu hingga dua tahun kedepan. Dengan keputusan tersebut, karir Crutchlow bersama LCR Honda di MotoGP akan tetap berjalan.

Seperti diberitakan Motorsport, pebalap kelahiran Inggris itu bergabung dengan tim LCR Honda sejak musim 2015. Kontraknya pun akan habis pada akhir musim ini. Untuk saat ini Chruchlow masih bertahan bersama tim LCR, namun dirinya mengaku tidak menutup kemungkinan akan membalap dengan tim lain. Salah satu tim yang tertarik dengan Crutchlow termasuk Aprilia, yang sedang mencari pengganti Sam Lowes.

Pengumuman terkait perpanjangan kontrak tersebut nampaknya akan berlangsung sebelum jeda musim panas. Crutchlow semakin terlibat pada program pengembangan dan uji coba bersama Honda dalam 18 bulan terakhir. LCR dikabarkan akan kembali menurunkan motor kedua pada musim depan, dengan Takaaki Nakagami yang saat ini membalap di Moto2 diperkirakan akan  menjadi kandidat utama mengisi posisi tersebut.

Honda sebelumnya telah membuat pernyataan, akan mempromosikan Nakagami ke MotoGP jika ia mengakhiri musim di posisi tiga besar klasemen Moto2. Namun hingga tujuh seri berjalan, pebalap Jepang itu masih berada di posisi sepulu besar klasemen. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
cal crutchlow,
#
blackauto