MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Alex Rins Sepakati Perpanjangan Kontrak Dengan Suzuki

APR 21, 2020@14:55 WIB | 103 Views

Alex Rins akan tetap menjadi pembalap Suzuki MotoGP hingga akhir tahun 2022, setelah mengumumkan perpanjangan kontrak dalam sesi live Instagram.

"Hai kawan-kawan, saya akan melanjutkan kerjasama dua tahun dengan Suzuki," kata Rins. "Ini adalah berita baik bagi saya dan saya pikir tim juga tentang saya. Saya sangat senang!"

Dalam siaran persnya, pembalap Spanyol itu menambahkan: “Keinginan saya adalah untuk tetap bersama Suzuki dan akhirnya inilah yang saya lakukan. Saya percaya bahwa proyek yang ditawarkan memiliki potensi untuk menjadi pemenang, saya memiliki keinginan untuk menang, dan kami bekerja dengan sempurna. Itu adalah tempat yang sempurna bagi saya, dan kami bekerja keras bersama untuk mendapatkan hasil besar.

"Saya selalu percaya pada tim dan untuk alasan ini mudah untuk mencapai kesepakatan dasar sejak dini. Kemudian kami mengambil waktu untuk menyelesaikan detail dan mengikuti semua proses internal. Sekarang kami harus memahami apa yang akan terjadi dengan musim 2020, kami siap bersaing di level maksimal, seperti yang sudah kami tunjukkan di uji coba pra-musim.

"Dorna melakukan semua yang mereka bisa untuk memungkinkan kita bersaing, tetapi tentu saja mereka mempertimbangkan apa yang paling penting seperti keselamatan dan kesehatan manusia. Kita hanya bisa tetap siap dan menunggu untuk diberi tahu kapan kita bisa memulai, dan sementara itu, fokuslah pada pelatihan.”

Manajer tim Suzuki, Davide Brivio, menambahkan: "Kami menandatangani perjanjian, jadi kami akan melanjutkan kerjasama lagi pada tahun 2021 dan 2022. Ini adalah berita bagus. Pada saat yang sulit ini, kami tidak pernah berhenti berusaha merencanakan masa depan. dan semua orang di Suzuki sangat senang melanjutkan (kerjasama) dengan Anda.

"Kami masuk sekarang, tapi jujur ​​sudah berbulan-bulan kami sudah membahas semuanya. Tapi ini yang Anda inginkan, dan Suzuki juga ingin, jadi kami sangat senang. Sekarang kami akan memiliki tiga tahun lagi di depan dan dapatkah Anda bayangkan Anda akan menjadi salah satu pembalap terlama di Suzuki?

"Ini kesenangan bagi saya karena rasanya seperti di rumah. Kami telah menciptakan keluarga dengan tim dan semua orang di Suzuki. Saya sangat senang di sini sehingga kami memutuskan untuk melanjutkan, juga karena motornya menjadi lebih baik dan terus membaik.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
alex rins,
#
pembalap suzuki,
#
perpanjangan kontrak