MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Alex Rins Puas Dengan Peningkatan yang Dilakukan Suzuki

MAR 04, 2019@14:30 WIB | 332 Views

Alex Rins mengatakan motor Suzuki telah ditingkatkan di semua bidang yang dia minta setelah berakhirnya uji coba musim dingin yang lebih baik.

Pembalap tersebut tampil mengesankan dalam uji coba terakhir pra-musim di Qatar, melampaui hari kedua pada Minggu dan berakhir secara keseluruhan sebagai tercepat ketiga, di belakang Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Meskipun mengalami kecelakaan kecil di Tikungan 2 pada hari Senin, Rins mengatakan bahwa perasaannya terhadap motor GSX-RR benar-benar "luar biasa", dan menurutnya Suzuki telah menghasilkan motor yang sangat baik.

"Suzuki telah memberi saya semua yang saya minta; kami telah meningkatkan stabilitas, pengereman, dan bahkan sedikit kecepatan tertinggi,” ujar Rins.

"Sangat positif karena tidak mudah mengembangkan motor ketika Anda memiliki motor yang bagus, basis yang bagus. Secara umum motor ini mirip dengan tahun lalu, tidak ada perubahan besar, tetapi perubahan kecil yang mereka buat sangat konsisten."

Rins menuju pembuka musim Qatar sebagai salah satu favorit berdasarkan kecepatan saat uji coba, tetapi pria 23 tahun itu menegaskan tidak ada tekanan ekstra untuk membuka musim dengan kemenangan MotoGP pertama.

"Kita semua hampir seimbang, tetapi jika kita melihat langkahnya, ada lebih banyak perbedaan, Vinales, Petrucci dan Marquez sangat cepat," tambahnya.

"Kami memiliki pra-musim yang bagus dan kami siap, tetapi jika kami tidak menang di sini, ada 18 balapan lagi untuk melakukannya.Menang bukanlah keharusan."

Sumber: motorsport.com, autosport.com, crash.net

Foto: berbagai sumber

Tags :

#
alex rins,
#
motogp,
#
suzuki